Warung Madura United Cuci Gudang, 4 Pemain Kunci Digoda Rival Suramadu Persebaya

Warung Madura United Cuci Gudang, 4 Pemain Kunci Digoda Rival Suramadu Persebaya

Madura United Cuci Gudang, 4 Pemain Kunci Digoda Rival Suramadu Persebaya-Foto: Instagram/@maduraunitedfc-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer musim panas kali ini juga menarik dari tim Suramadu (Surabaya - Madura) yakni Persebaya Surabaya dan Madura United.

Pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2023-2024, Madura United memiliki pencapaian jauh lebih baik dibandingkan tetangganya, Persebaya Surabaya.

Laskar Sape Kerrab berhasil melaju ke partai final Championship Series meski berakhir sebagai runner-up Liga 1 2023-2024.

Menariknya, warung Madura United diambang cuci gudang alias eksodus sejumlah pemain kunci mereka yang berhasil mengantarkan tim kebanggaan K-Conk Mania itu sukses menjadi runner-up musim lalu.

BACA JUGA:Santer Diisukan Bakal CLBK dengan Persib Bandung, Ini Peluang Gian Zola Gabung Skuad Bojan Hodak Musim Depan

BACA JUGA:Rumor Transfer Persib 2024, Maung Bandung Bakal Pulangkan Dua Anak Didik, Salah Satunya Sudah Resmi Pamit

Nama pemain asing seperti Hugo Gomes sudah dipastikan tidak akan lagi berseragam Madura United pada Liga 1 musim depan. Pemain yang akrab disapa Jaja itu sudah resmi bergabung dengan Dewa United untuk kompetisi mendatang.

Menariknya, tak hanya pemain sekaliber Jaja yang juga bakal meninggalkan Pulau Madura. Sederet nama-nama terkenal seperti Fahrudin Aryanto, Koko Ari, Malik Risaldi hingga pemain terbaik Liga 1 Francisco Rivera juga tengah digoda Bajol Ijo.

Jika transfer ini benar-benar terwujud, tentu Madura United bakal melakukan perombakan besar kerangka tim dengan hengkangnya sejumlah pemain yang kerap menjadi andalan Laskar Sape Kerrab selama ini.

Belum lama kehilangan Jaja Hugo Gomes, Madura United juga diambang eksodus pemain.

BACA JUGA:Gawat! 9 Pemain Persib yang Habis Kontrak 2024, Berpeluang Hengkang Termasuk Ciro Alves

BACA JUGA:Ikuti Langkah Persib Boyong Stefano Beltrame, Persebaya Surabaya Bidik Alumni Serie A

Melihat kebutuhan tim besutan Paul Munster, sejumlah pemain Madura United rasanya cukup bisa diandalkan untuk memenuhi kerangka tim yang diinginkan Persebaya.

Terutama terkait kebutuhan bek tengah hingga gelandang serang. Nama-nama seperti Fachrudin Aryanto, Francisco Rivera, Malik Risaldi dan Koko Ari bisa menambah kekuatan yang dibutuhkan tim Bajol Ijo selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: