Santer Diisukan Bakal CLBK dengan Persib Bandung, Ini Peluang Gian Zola Gabung Skuad Bojan Hodak Musim Depan

Santer Diisukan Bakal CLBK dengan Persib Bandung, Ini Peluang Gian Zola Gabung Skuad Bojan Hodak Musim Depan

Santer diisukan bakal CLBK dengan Persib Bandung, Ini Peluang Gian Zola Gabung Skuad Bojan Hodak-Foto: Instagram/@gianzolanasrullohnugraha-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Gian Zola Nasrulloh Nugraha atau Gian Zola menjadi salah satu sosok pemain yang banyak diperbincangkan pada bursa transfer Persib kali ini.

Kabarnya, gelandang serang hasil binaan Diklat Persib ini santer diisukan bakal CLBK dengan Persib Bandung, klub yang membesarkan namanya.

Kakak kandung pemain Persib, Beckham Putra Nugraha ini memang bukan orang asing bagi tim yang berasal dari Kota Bandung ini. Sebab, pada masa sebelumnya Gian Zola sempat menimba ilmu bersama Diklat Persib dan mengawali karir sepak bola profesionalnya di tim Maung Bandung.

Melansir laman Transfermarket, peluang didapatnya Gian Zola ke Persib Bandung baru sekitar 13 persen. Nilai ini bisa meningkat seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA: Rumor Transfer Persib 2024, Maung Bandung Bakal Pulangkan Dua Anak Didik, Salah Satunya Sudah Resmi Pamit

BACA JUGA: Gawat! 9 Pemain Persib yang Habis Kontrak 2024, Berpeluang Hengkang Termasuk Ciro Alves

Meski terkesan terlalu dini untuk menyebut bahwa sang pemain bakal CLBK dengan Persib Bandung, namun segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam bursa transfer pemain.

Pemaim berusia 25 tahun tersebut tidak hanya berpeluang untuk kembali ke Kota Bandung, namun juga memiliki kans untuk kembali satu tim dengan saudara kandungnya di Persib.

Secara statistik, Gian Zola musim lalu tidak tampil cukup baik. Hal itu terlihat dari 21 pertandingan yang dimainkan, ia hanya mampu menciptakan 1 gol. Apalagi Zola juga cukup banyak main dari bangku cadangan.

Total dari 21 pertandingan yang sempat dilakoni bersama PSIS Semarang di Liga 1 2023/2024, tercatat hanya 11 kali Gian Zola tampil sebagai starting line up.

BACA JUGA: Rumor Transfer Persebaya: Bajol Ijo Bidik Bek Asing, 3 Kandidat Mencuat, Ada Mantan Jebolan Serie A

BACA JUGA: Ikuti Langkah Persib Boyong Stefano Beltrame, Alumni Bidik Alumni Serie A Persebaya Surabaya

Setiap bursa transfer pemain memang selalu muncul banyak teka-teki. Ada banyak rumor dan gosip yang tersebar di permukaan.

Bukankah rumor transfer Persib 2024 ini akan terwujud? Mari kita tunggu informasi terbaru dari Radar Kuningan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: