Rumor Transfer Persebaya: Bajol Ijo Bidik Bek Asing, 3 Kandidat Mencuat, Ada Mantan Jebolan Serie A

Rumor Transfer Persebaya: Bajol Ijo Bidik Bek Asing, 3 Kandidat Mencuat, Ada Mantan Jebolan Serie A

3 Kandidat Bek Tengah Asing Persebaya Surabaya mencuat, ada nama mantan pemain Lazio di Serie A Italia-Foto: Ist/@franjoprce-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim 2024/2025 semakin menarik. Pasalnya, tim berjuluk Bajol Ijo tampak bergerak cepat dalam jendela transfer musim panas kali ini.

Setelah dipastikan tidak memperpanjang kontrak dengan empat pemain asing mereka sebelumnya, Persebaya langsung menerapkan untuk memperkenalkan sejumlah pemain incaran.

Dua tembok asing lini pertahanan Persebaya musim lalu, Yan Victor dan Dusan Stevanovic tidak lagi berseragam Bajol Ijo musim depan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tentu memiliki kebutuhan bek tengah untuk mengisi skuad besutannya.

BACA JUGA: Ikuti Langkah Persib Boyong Stefano Beltrame, Alumni Bidik Alumni Serie A Persebaya Surabaya

BACA JUGA: Gawat! 9 Pemain Persib yang Habis Kontrak 2024, Berpeluang Hengkang Termasuk Ciro Alves

Musim lalu lini pertahanan Persebaya Surabaya mengandalkan dua bek tengah asing yang saling bahu-membahu menjaga waktu pertahanan.

Sementara itu, untuk kompetisi musim 2024/2025 nanti kabarnya Persebaya bakal mengandalkan duet bek tengah asing dan lokal.

Pergerakan bursa transfer pemain Persebaya kali ini cukup menarik. Tiga kandidat bek tengah muncul dalam radar bursa transfer pemain Persebaya. Salah satunya adalah mantan klub Liga Italia atau Serie A, Lazio.

Melansir dari laman Transfermarket, berikut ini sejumlah nama bek tengah asing yang dikaitkan dengan tim kebanggaan Bonek Mania.

BACA JUGA: Polemik Penambahan Kuota Pemain Asing di Liga 1, Banyak Pihak Keberatan, Diego Michels: Demi Kualitas Naik

BACA JUGA: Sukses Gaet Pengangguran Eks Juventus, Persib Bandung Diisukan Tertarik Datangkan Pemain Nganggur Lain

1.Slavko Damjanovic

Pemain berusia 31 tahun yang berasal dari negara Montenegro ini dikabarkan sebagai salah satu bek tengah yang sedang menjadi incaran Persebaya Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: