Sukses Gaet Pengangguran Eks Juventus, Persib Bandung Diisukan Tertarik Datangkan Pemain Nganggur Lain

Sukses Gaet Pengangguran Eks Juventus, Persib Bandung Diisukan Tertarik Datangkan Pemain Nganggur Lain

Sukses Gaet Pengangguran Eks Juventus, Persib Bandung Diisukan Tertarik Datangkan Pemain Nganggur Lain-Foto: Ist/@stefano_beltrame-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pada bursa transfer musim ini, Persib Bandung dikabarkan kembali tertarik mendatangkan pemain pemain lain.

Setelah sebelumnya sempat sukses menggaet degradasi eks Juventus, Persib kini santer diisukan menaruh minat dengan salah satu mantan punggawa Timnas Jepang U-21. Pemain yang dimaksud adalah Daisuke Sakai.

Daisuke Sakai sendiri saat ini diketahui baru saja mengakhiri kontraknya bersama salah satu klub Liga India, Kerala Blasters.

Bersama klub Liga 1 India atau Indian Super League, pemain kelahiran Kota Nagasaki tersebut hanya memainkan 21 pertandingan.

BACA JUGA: Profil Daisuke Sakai, Eks Timnas Jepang yang Dikabarkan Tengah Jadi Incaran Persib Bandung

BACA JUGA: Gawat! 9 Pemain Persib yang Habis Kontrak 2024, Berpeluang Hengkang Termasuk Ciro Alves

Dari penampilan bersama Kelara Blasters, Daisuke tercatat hanya mampu menciptakan 3 gol dan 1 assist.

Persib Bandung sendiri seperti dikatakan Teddy Tjahjono, Bos PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengungkapkan bahwa terdapat kemungkinan tidak akan banyak melakukan perombakan tim untuk musim depan.

Di sisi lain, ia tidak menyebutkan kemungkinan adanya rencana penambahan amunisi untuk skuad Maung Bandung di Liga 1 musim depan.

 

"Kerangka tim Persib tidak akan banyak berubah," kata Teddy Tjahjono seperti dikutip radarkuningan.com dari YouTube Budi Dalton Ngobat Official, pada Jumat 7 Juni 2024.

BACA JUGA: Tak Ingin Numpang Lewat di Liga 1, Malut United FC Gercep Rekrut Pemain, Ada Manahati Lestusen Hingga Hulk

BACA JUGA: Rumor Transfer Persib: Muncul Nama Eks Timnas Jepang dan Albirex Niigata, Bobotoh Mulai Berbondong-bondong

Bahkan, Teddy juga menjelaskan bahwa ia lebih fokus untuk memburu pemain lokal berkualitas pada bursa transfer kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: