Berikut 5 Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut: Feng Shui, Ketahui Yu! Nomor 1 Warna Utama Keberuntungan

Berikut 5 Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut: Feng Shui, Ketahui Yu! Nomor 1 Warna Utama Keberuntungan

Berikut ini 5 cat tembok pembawa keberuntungan menurut Feng Shui, yaitu merah, hijau, abu-abu, kuning, dan biru.-arsitag.com-radarkuningan.com

Sehingga jika anda ingin menciptakan suasana segar dan menenangkan pada area rumah maka bisa memilih cat tembok berwarna hijau.

Bukan hanya itu, warna hijau juga dianggap sebagai pembawa keberuntungan yang dikaitkan pada kemakmuran seseorang dengan banyaknya uang.

Hal tersebutlah yang menjadikan rekomendasi cocok untuk anda pilih sebagai cat tembok di rumah atau ditempat usaha.

BACA JUGA:Bisa Membawa Energi Negatif! Inilah 5 Tanaman yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Rumah Menurut Feng Shui

3. Abu-Abu

Cat tembok abu-abu in perpaduan warna putih dan hitam atau biasanya disebut monokrom, warna abu-abu juga sangat netral, sehingga akan memberikan tampilan elegan dan serbaguna.

Untuk mengaplikasikan warna catnya, disarankan untuk memerapa aksen perabotan atau dekorasi seperti meja, kursi sehingga akan menciptakan warna kontemporer dan sangat menarik.

4. Kuning

Warna kuning ini menciptakan keceriaan dan kebahagian, sehingga akan lebih bagus jika diletakkan pada area depan karena akan memberikan atmosfer yang hangat dan menyenangkan.

Serta warna kuning juga banyak yang meyakini bahwa bisa menciptakan aktivitas lebih produktif dan cerdas.

BACA JUGA:Rumor Transfer Pemain Liga 1: Persib Berniat Pulangkan Gian Zola? Simak Faktanya di Sini!

5. Biru

Warna biru menjadi salah satu warna pembawa keberuntungan karena ketenangan dan kestabilan warna yang sering dikaitkan pada air. 

Warna biru ini sebagai pilihan yang cocok untuk diaplikasikan pada area kamar tidur sehingga kualitas tidur akan lebih baik. Anda juga bisa menerapkan kombinasi warna seperti putih dan biru.

Itulah beberapa cat tembok yang bisa membawakan keberuntungan, semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bisa diaplikasikan di rumah agar memberikan efek positif dan keberuntungan bagi orang sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: