10 Warna Cat Tembok Bikin Rumah Estetik, Elegan dan Membawakan Keberuntungan Menurut Feng Shui

10 Warna Cat Tembok Bikin Rumah Estetik, Elegan dan Membawakan Keberuntungan Menurut Feng Shui

10 warna cat tembok bikin rumah lebih estetik, elegan dan membawakan keberuntungan menurut kepercayaan feng shui.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bingung memilih cat tembok yang indah? Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk rumah impian anda.

Warna cat tembok menjadi pusat perhatian pada rumah loh, pasalnya bisa membuat kesan yang beragam sesuai dengan warna yang diinginkan.

Terdapat filosofis dan maknanya tersendiri di dalam warna cat tembok ini, seperti halnya warna putih bisa membuat rumah terkesan elegan, lapang dan klasik.

Selain itu, warna cat tembok bisa menjadikan keberuntungan pemilik rumah. Ungkapan Feng Shui, berikut in beberapa warna yang bisa membuat keberuntungan, yaitu:

BACA JUGA:Timnas Vietnam Gagal Lolos ke Putaran Ketiga, Media Vietnam Sudutkan Troussier

1. Hijau

Warna cat hijau memiliki makna alami, pembawa kesejukan, kenyamanan, ketenangan, dan kestabilan, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada ruangan.

Anda bisa mengaplikasikan pada ruangan kerja, kamar tidur ataupun ruang tamu, dengan begitu orang yang melihatnya akan merasakan nyaman.

Menurut filosofi Feng Shui warna cat rumah hijau ini, bisa menjadi pelancar rejeki yang diidentikan banyak uang dan rekomendasi juga tempat usaha gunakan cat hijau.

2. Biru

Warna biru ini melambangkan kestabilan, kedamaian atau ketenangan sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area kamar agar tidurnya lebih nyenyak.

BACA JUGA:3 Hewan Pembawa Keberuntungan Ini Bisa Kamu Pelihara Di Rumah! Ada Apa Saja? Ini Pembahasannya

Untuk menambahkan nilai elegan pada cat tembok biru maka disarankan untuk mengkombinasikan dengan warna putih.

3. Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: