10 Warna Cat Tembok Bikin Rumah Estetik, Elegan dan Membawakan Keberuntungan Menurut Feng Shui

10 Warna Cat Tembok Bikin Rumah Estetik, Elegan dan Membawakan Keberuntungan Menurut Feng Shui

10 warna cat tembok bikin rumah lebih estetik, elegan dan membawakan keberuntungan menurut kepercayaan feng shui.-kompas.com-radarkuningan.com

Warna putih pada cat tembok melambangkan kesucian, kebersihan, dan menurut Feng Shui bisa membuat orang sekitar lebih fokus, tenang dan beruntung.

Jika dipandang dari estetika, warna putih in akan memberi kesan luas, terang, dan nyaman dan cocok diaplikasikan pada area kantor, tempat belajar serta rumah minimalis.

4. Pink

Pink diidentikkan feminim atau berhubungan dengan wanita, namun warna pink kini bisa digunakan oleh seluruh gender dan memiliki kesan manis, lembut, romantis dan enak dipandang.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias di Teras Rumah yang Dipercaya Dapat Membawa Keberuntungan, Sudah Punya?

Dengan begitu, bisa anda gunakan pada bagian outdoor atau indoor rumah sehingga akan menjadikan rumah lebih nyaman apalagi jika dikombinasikan dengan warna putih.

5. Kuning

Kuning menjadi warna cat yang memiliki makna keceriaan dan kebahagian, dan secara atmosfer terlihat hangat dan menyenangkan sehingga cocok diletakan pada area ruang keluarga.

Selain itu, warna kuning ini juga memberikan energi yang bisa membangkitkan aktivitas lebih produktif dan mengasah kecerdasan karena memberikan keterangan dan kenyamanan.

6. Abu-Abu

Cat tembok abu-abu in perpaduan warna putih dan hitam atau biasanya disebut monokrom, warna abu-abu juga sangat netral, sehingga akan memberikan tampilan elegan dan serbaguna.

BACA JUGA:Berikut 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah, Nomor 3 Ternyata Tikus Suka Permen, Ketahui Yu! Makanan Apa Saja?

Untuk mengaplikasikan warna catnya, disarankan untuk memerapa aksen perabotan atau dekorasi seperti meja, kursi sehingga akan menciptakan warna kontemporer dan sangat menarik.

7. Ungu

Cat tembok berwarna ungu diyakini menjadikan pembawa keberuntungan dan melambangkan kebijaksanaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: