3 Hewan Pembawa Keberuntungan Ini Bisa Kamu Pelihara Di Rumah! Ada Apa Saja? Ini Pembahasannya

3 Hewan Pembawa Keberuntungan Ini Bisa Kamu Pelihara Di Rumah! Ada Apa Saja? Ini Pembahasannya

Ini daftar 3 hewan pembawa keberuntungan yang bisa kamu pelihara!-Pixabay-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kepercayaan tentang berbagai macam hal yang membawa keberuntungan, masih banyak ditemui di Negara Indonesia.

Tidak hanya sekedar menjadi sebuah kepercayaan, banyak orang bahkan mengimplementasikan kepercayaan tersebut. 

Pembawa keberuntungan, khususnya di Indonesia, tidak hanya berlaku kepada benda. Tanaman hingga hewan juga termasuk dalam salah satu hal yang dipercaya membawa keberuntungan.

Menyikapi salah satu aspek yang dipercaya bisa membawa keberuntungan yaitu hewan pembawa keberuntungan, selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas.

Pasalnya, siapa yang menyangka jika memelihara hewan tertentu, bisa membawa keberuntungan. Hal ini tentunya memiliki dasar sesuai kepercayaan masing-masing.

Untuk menambah pengetahuan dan wawasan, berikut ini adalah 3 hewan pembawa keberuntungan yang bisa kamu pelihara. Simak informasi dan penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA:Mau Wajah 'Glowing' Tanpa Skincare? Gampang Banget! Begini 3 Cara Membersihkan Wajah Tanpa Skincare

1. Ikan Mas Koki 

Masuk dalam daftar pertama hewan pembawa keberuntungan, ada ikan mas koki.

Ikan mas koki, merupakan salah satu ikan air tawar yang bisa dipelihara siapa saja. Untuk cara memelihara ikan ini juga hampir sama seperti ikan pada umumnya.

"Times Of India", melalui halaman resminya menjelaskan jika ikan mas koki, dipercaya membawa keberuntungan menurut Feng Shui.

Karena itu, banyak orang yang memelihara ikan mas koki karena percaya akan hal ini, dan mudah untuk memeliharanya. Untuk bisa mendapatkan ikan mas koki, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 5.000 rupiah saja.

2. Kelinci 

Masuk dalam daftar kedua hewan pembawa keberuntungan, ada kelinci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: