3 Hewan Pembawa Keberuntungan Ini Bisa Kamu Pelihara Di Rumah! Ada Apa Saja? Ini Pembahasannya

3 Hewan Pembawa Keberuntungan Ini Bisa Kamu Pelihara Di Rumah! Ada Apa Saja? Ini Pembahasannya

Ini daftar 3 hewan pembawa keberuntungan yang bisa kamu pelihara!-Pixabay-Radarkuningan.com

Hewan yang memiliki nama ilmiah Oryctolagus cuniculus ini dipercaya bisa melancarkan perekonomian seseorang bila dipelihara. Tidak hanya itu, bahkan seluruh aspek kehidupan.

Halaman resmi "The Economic Times", melalui penjelasannya lewat halaman resmi menyatakan jika kelinci menjadi simbol dari kehidupan, ketenangan, dan kemakmuran dalam zodiak cina.

Untuk memelihara hewan ini juga cukup mudah. Hanya perlu mempersiapkan beberapa hal seperti memelihara kucing. Kandang, pakan, dan tempat tidur.

BACA JUGA:Cegah DBD! Ini 2 Cara Membersihkan Jentik-Jentik Nyamuk Dari Bak Mandi, Ternyata Gampang Banget!

3. Jangkrik 

Masuk dalam daftar terakhir, hewan pembawa keberuntungan yang terakhir ini paling mudah untuk kamu pelihara. 

Jangkrik, tanpa disangka-sangka menjadi salah satu hewan pembawa keberuntungan yang dipercaya. Beberapa orang percaya jika mereka memelihara jangkrik, maka hidupnya akan sejahtera. 

Namun, ada hal ilmiah menarik dibalik ini. Jangkrik, merupakan hewan yang bisa di ternak dan diperjual belikan. Tidak menjadi hal yang tidak mungkin, jika yang dimaksud membawa kesejahteraan adalah dengan beternak jangkrik.

Sangat masuk akal bukan? 

BACA JUGA:Mempercantik Taman, 7 Tanaman Hias Berbunga Tahan Panas yang Cocok untuk Outdoor

Catatan penting, meski kamu mencari keberuntungan dari memelihara 3 hewan pembawa keberuntungan yang menjadi rekomendasi, bukan berarti kamu merawatnya secara asal-asalan.

Jika telah memutuskan untuk memelihara, maka rawat dan peliharalah dengan baik. Karena hewan pembawa keberuntunga pada dasarnya adalah penambah motivasi, supaya pemilik semakin semangat dalam merawat hewan.

Itulah informasi dan penjelasan singkat mengenai rekomendasi 3 hewan pembawa keberuntungan yang bisa kamu pelihara. Tertarik untuk memelihara salah satunya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: