7 Tempat Makan Terpopuler di Kuningan Menyajikan Makanan Khas Kuningan Jawa Barat dengan Konsep Pedesaan

7 Tempat Makan Terpopuler di Kuningan Menyajikan Makanan Khas Kuningan Jawa Barat dengan Konsep Pedesaan

7 tempat makan terpopuler di Kuningan yang menyajikan makanan khas Kuningan Jawa Barat dengan konsep tempat pedesaan.-cirebon.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Wisata ke Kuningan Jawa Barat jangan lupa mencicipi makanan khasnya karena memiliki citarasa unik dan menarik, yang pastinya lezat.

Untuk mendapatkan maknan khas Kuningan Jawa Barat, anda bisa mengunjungi tempat makan berikut ini yang memiliki suasana tradisional dengan nuansa pedesaan, yaitu:

1. Tempat Makan Tahu Lamping

Tahu Lamping adalah makanan khas Kuningan yang banyak di gemari masyarakat lokal maupun luar daerah, pasalnya memiliki rasa lezat dengan tekstur gurih.

Berada di jalan Raya Kadugede No.23, Kadugede, Kec. Kadugede dekat dengan tempat wisata dan mudah dijangkau dengan kendaraan roda empat.

BACA JUGA:Ditinggal Rodriguez, Persib Bandung Resmi Datangkan Bek Baru Asal Kroasia: Tetanggaan dengan Gvardiol?

Menyediakan menu favoritnya seperti tahu lamping bertekstur lembut dan gurih serta terdapat tempe mendoan dengan rasa lezat dan enak.

Disarankan untuk dinikmati kehangat-hangat dan cocok juga menjadi cemilan atau teman makan-makanan berat. Dengan rasa yang nikmat ternyata resep dari tahu lamping ini telah turun-temurun.

2. Sate Kambing H. Bowo

Rasa kambi H. Bowo menjadi pusat perhatian di Kuningan Jawa Barat, pasalnya memiliki tekstur daging yang empuk dan mudah dimakan sehingga menambah kenikmatannya.

Jika ingin mencicipi sate kamping legendaris ini pastikan datang ke jalan Siliwangi No.123, Kuningan, Kec. Kuningan yang memiliki tempat strategis dan mudah dijangkau kendaraan roda empat.

BACA JUGA:Update Transfer Persib: Maung Bandung Resmi Pisah Jalan dengan Alberto Rodriguez, Siapa Penggantinya?

Terdapat menu lain selain kambing, yaitu sop kambing yang memiliki cita rasa segar dengan kuah bening dan cocok menjadi pendamping makan sate.

3. Bale Daun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: