OTW! 2 Pemain Calon Naturalisasi Siap untuk Bela Timnas Indonesia, Salah Satunya Mesin Pencetak Gol

OTW! 2 Pemain Calon Naturalisasi Siap untuk Bela Timnas Indonesia, Salah Satunya Mesin Pencetak Gol

Ole Romeny dan Kevin Diks dua pemain yang siap OTW untuk naturalisasi. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Timnas Indonesia sekarang sudah siap-siap untuk cari pemain naturalisasi baru untuk menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Pemain naturalisasi baru sudah masuk radar Timnas Indonesia, 2 nama sudah dikantongi. Dan kedua nama tersebut juga memiliki statistik yang hebat sebagai pemain, dan ternyata salah satunya merupakan mesin pencetak gol.

Sudah tentu, jika Timnas Indonesia ingin menambah jumlah amunisi pemain tambahan lagi, karena mengingat putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi lawan yang kuat.

Maka dari itu, opsi penambahan 2 pemain Calon naturalisasi ini, bisa menjadi solusi untuk mempertajam komposisi pemain, serta kedalaman skuad Garuda, untuk bertanding pada putaran ketiga.

BACA JUGA:6 Desa Tertinggi di Majalengka Jawa Barat, Punya Panorama Alam Memukau, No. 2 Mirip di Sherpa Nepal!

Untuk yang penasaran kedua nama calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia adalah, Kevin Diks dan Ole Romeny, mereka berdua merupakan 2 pemain yang sudah masuk radar Timnas Indonesia. 

Kevin Diks dirinya merupakan pemain FC Kobenhavn di Liga Denmark, dia merupakan pemain bek tengah, akan tetapi dia juga bisa merangkap untuk menjadi bagian depan seperti striker.

Ole Romeny, dia adalah pemain muda yang punya potensi, dia adalah pemain FC Utrecht. Bahkan Ole bisa dijuluki sebagai calon mesin pencetak gol di lini depan buat Timnas Indonesia, jika dilihat berdasarkan statistik nya yang bagus.

Kedua pemain ini memang benar-benar ingin dipercepat proses naturalisasi nya, mengapa? Karena 2 pemain ini bisa untuk memperkuat lini tengah dan lini depan Timnas Indonesia, yang dibutuhkan pada putaran ketiga.

BACA JUGA:Pendapat Ahli: Penangkapan Pegi Setiawan Tidak Sah, karena Salah Tangkap

Kita bedah dulu, statistik Kevin Diks, dirinya merupakan pemain berusia 27 Tahun, dan memiliki harga pasar yang tinggi sebesar Rp69,53 Miliar, bahkan lebih tinggi daripada harga Thom Haye.

Statistik Kevin Diks berdasarkan klub yang dilansir dari Transfermarkt, sebanyak total 26 gol, dan 28 assist.

Ini semua berdasarkan statistik dari dirinya dengan berbagai klub yang pernah dijalani oleh Kevin Diks. 

Kini giliran Ole Romeny, pemain muda yang bisa dibilang bertalenta, karena dirinya di usia yang masih muda yaitu 20 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: