Rugi Kalo Gak Punya! Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan di Dalam Rumah

Rugi Kalo Gak Punya! Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan di Dalam Rumah

5 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan di Dalam Rumah-Orami-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias di dalam ruangan banyak diminati akhir-akhir ini, bahkan menjadi tren yang banyak digandrungi. 

Tanaman hias di dalam ruangan ini bukan hanya memberi sentuhan estetika tapi juga memiliki manfaat lainnya. Bahkan ada beberapa jenis tanaman indoor yang dipercaya pembawa rezeki atau pembawa hoki lho. 

Menurut kepercayaan Feng shui, beberapa jenis tanaman hias dipercaya dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan bagi pemilik rumah. Sehingga cocok banget jadi pilihan tanaman indoor.

Bagi kamu yang ingin punya tanaman indoor, kamu bisa memilih tanaman pembawa rezeki ini. 

BACA JUGA: 7 Warna Cat Tembok Pembawa Keberuntungan di Rumah, Menurut Feng Shui 'Warna Ini Bisa Bawa Hoki' Oh Ternyata...

Apa saja? Berikut ini beberapa tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan di dalam ruangan: 

1.Pachira

Pohon uang atau pachira merupakan tanaman yang sangat populer sebagai pembawa rezeki, terutama dalam hal finansial.

Memiliki ciri batang tebal dan daun hijau lebar. Menurut Feng shui, pohon uang dapat menyerap energi Chu yang baik dan mengalirkannya ke dalam rumah. 

Tanaman ini cocok ditanam di dalam ruangan dengan cara mengepang batangnya secara bersamaan sehingga membuatnya terlihat lebih indah dan unik.

BACA JUGA: 5 Tanaman Hias Ini Disebut Pembawa Sial, yang Tidak Cocok Diletakkan di Dalam Rumah

2. Bambu Keberuntungan

Sesuai namanya, tanaman ini dipercaya dapat membawa rezeki dan kekayaan. Tanaman ini memiliki bentuk menyerupai bambu namun berukuran kecil dan ditanam di dalam pot.

Jika ingin mendapatkan kekayaan, batangnya harus berjumlah lima. Jika ingin mendapat keberuntungan, batangnya harus mengumpulkan enam. Anda bisa menghadirkan 21 batang bambu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: