Apakah Kucing Kita Bahagia? Simak 5 Cara Berikut Untuk Mengetahui Mereka Bahagia atau Tidak!

Apakah Kucing Kita Bahagia? Simak 5 Cara Berikut Untuk Mengetahui Mereka Bahagia atau Tidak!

apakah kucing kita bahagia-bechewy-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Apakah kucing kita bahagia? Mungkin iya, atau mungkin juga tidak. Bagaimana cara kita mengetahuinya? Simak caranya di pembahasan berikut ini!

Untuk mengetahui apakah hewan peliharaan kita bahagia atau tidak, tentu menjadi sebuah tantangan yang cukup menarik untuk kita ulik.

Karena kucing sendiri memang termasuk hewan peliharaan yang memiliki sifat misterius, dan seringkali menyimpan banyak rahasia, termasuk rasa bahagia mereka.

Nah, pada artikel kali ini kita akan memberikan beberapa cara untuk mengulik tanda apakah kucing kita bahagia atau tidak.

BACA JUGA:5 Tanda Kucing Bahagia Hidup Bersama Pemiliknya, Apakah Kucing Peliharanmu Bahagia?

1. Kucing Mau Berbicara dengan Kita

Cara mengetahui apakah kucing kita bahagia yang pertama, adalah ketika mereka mau berbicara dengan kita.

Berbicara yang dimaksud disini tentunya adalah dengan bahasa mereka sendiri. Seperti mengeong, mendengkur/purring, chirping, dan lain sebagainya.

Meskipun, tidak semua kucing akan mengekspresikan kebahagiaan mereka lewat suara, namun tanda ingin sangat umum terjadi.

Contoh, saat mereka baru saja selesai menghabiskan makanan yang kita berikan. Biasanya mereka akan berbicara atau mengeong pada kita sebagai tanda terima kasih dan bahagia mereka.

BACA JUGA:Cara Ampuh Memperkuat Bulu Kucing Agar Tidak Rontok, Mudah Hanya 3 Langkah!

2. Menunjukan Postur Bahagia

Selanjutnya, seperti yang kita ketahui kucing tidak berkomunikasi dengan hanya menggunakan vokal saja. Namun, mereka juga menggunakan bahasa tubuh seperti telinga, mata, bahkan ekor.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui bahasa tubuh apa saja yang menggambarkan kebahagiaan dan juga ketidak puasan. Berikut diantaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: