4 Pertanda Kucing Bahagia dan Mencintai Pemiliknya, Yuk Simak Tanda Cinta dari Anabul

4 Pertanda Kucing Bahagia dan Mencintai Pemiliknya, Yuk Simak Tanda Cinta dari Anabul

pertanda kucing bahagia-istockphoto/getty image-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah satu hewan peliharaan yang paling banyak di pelihara karena tingkah lakunya yang lucu dan juga menggemaskan.

Selain lucu dan menggemaskan kucing adalah hewan yang jinak apabila kita merawatnya dari kecil, meskipun termasuk hewan karnivora atau pemakan daging saat ini banyak orang memelihara kucing dengan memberinya makan menggunakan pelet kering atau basah.

Sama seperti manusia kucing juga bisa memiliki rasa bahagia dan mecintai pemiliknya, Ternyata ungkapan rasa kasih sayang kucing dan manusia itu berbeda.

Apa saja pertanda kucing bahagia dan mencintai pemiliknya?

BACA JUGA:Ini 7 Cara Mengetahui Kucing Bahagia atau Tidak, Catlovers Wajib Tahu!

Berikut Pertanda Kucing Bahagia dan Mencintai Pemiliknya

1.Membawakanmu hadiah

Meskipun kucing bukanlah hewan pengangkut bawaan, mereka dapat dan memang membentuk kelompok sosial atau koloni.

Sebagai pemburu dan juga predator alami, kucing memiliki keinginan untuk menyerang objek yang bergerak cepat dan menangkap “mangsa”. Entah itu mainan atau hewan kecil seperti tikus ataupun burung

Kucing Anda yang membawakan Anda salah satu hadiah ini adalah tanda kesetiaan dan kasih sayang. Dengan kata lain, mereka memandang Anda sebagai bagian penting dari keluarganya.

BACA JUGA:Kenali 5 Ciri-ciri Kucing Rabies yang Perlu Diwaspadai, Berbahaya dan Bisa Menular Lewat Cakaran

2.Selalu Mengikuti

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kucing suka membuntuti Anda di sekitar rumah? Ada banyak alasan untuk hal ini mulai dari ingin makan hingga merasa cemas tetapi ada banyak kasus di mana kucing Anda hanya menikmati kebersamaan dengan Anda dan ingin bersama Anda.

Jika waktunya belum tiba untuk makan, dan kucing Anda tidak bertingkah seolah dia menginginkan apa pun, kemungkinan besar dia hanya mencoba untuk menikmati kehadiran Anda.

3.Menunjukan Perutnya

Jika Anda tidak asing dengan kucing Anda yang berguling-guling hingga memperlihatkan perutnya kepada Anda, Anda pasti seseorang yang penting.

Posisi ini menempatkan kucing pada posisi rentan, sehingga mereka hanya akan melakukannya di dekat orang yang mereka rasa nyaman. Jika itu bukan cinta, kami tidak yakin apa itu cinta.

Perlu diingat bahwa hanya karena kucing Anda menunjukkan perutnya kepada Anda, bukan berarti ia ingin diusap perutnya.

Beberapa kucing memang senang dibelai di sini, namun banyak juga yang tidak. Perhatikan baik-baik bahasa tubuh kucing Anda lainnya agar tidak tercakar, apalagi menjaga hubungan kasih sayang di antara Anda berdua.

BACA JUGA:5 Tanda Kucing Bahagia Hidup Bersama Pemiliknya, Apakah Kucing Peliharanmu Bahagia?

4.Mendengkur di sekitarmu

Ahli perilaku kucing menemukan bahwa kucing mendengkur karena berbagai alasan, namun mereka percaya bahwa mendengkur pertama kali dimulai sebagai bentuk komunikasi dan mekanisme ikatan antara anak kucing dan induknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: