Ke Kawasan Wisata Palutungan Jadi Lebih Dekat dan Mudah, Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

Ke Kawasan Wisata Palutungan Jadi Lebih Dekat dan Mudah, Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

5 Destinasi Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru Cisantana-Native Indonesia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan dikenal dengan daerah yang memiliki sejumlah destinasi wisata menarik dan banyak diminati pengunjung dari luar daerah.

Salah satu wilayah di Kuningan yang menjadi tujuan wisata adalah Palutungan, Cisantana, Puncak, Kecamatan Cigugur yang tersohor dengan keindahan wisata alam nya.

Letaknya yang berada di kaki gunung ciremai dan berada di wilayah dataran tinggi, menjadikan wisata Palutungan, Cisantana, dan Puncak ini memiliki wisata yang menawarkan pesona keindahan alam dan dari ketinggian.

Tak heran jika banyak wisatawan tertarik dan menjadi destinasi wisata favorit serta populer di Kuningan. Apalagi kini jalan baru Cipari - Cisantana sudah dibuka, sehingga memudahkan akses menuju kawasan wisata Palutungan.

BACA JUGA: 6 Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru Cisantana, Paling Mempesona dan Menawan

Jalan Cipari – Cisantana ini akan menembus langsung ke kawasan wisata Palutungan yang berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur baru. Sepanjang perjalanan juga kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang masih indah dan asri yang membuat kamu terpesona.

Nah, bagi kamu yang ingin berlibur, kamu bisa melalui jalan baru Cipari - Cisantana, ada beberapa tempat wisata Kuningan dekat jalan baru yang bisa kalian kunjungi lebih mudah dan dekat.

Destinasi Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru Cisantana

1. Pemandangan Sukageuri

Wisata Kuningan dekat jalan baru pertama yaitu Sukageuri View. Sukageuri View merupakan objek wisata gardu pandang puncak bukit dengan panorama gunung dan pedesaan yang indah, serta terdapat spot foto untuk selfie.

Sukageuri ini juga terdapat area camp serta tempat ngopi yang banyak digandrungi anak muda. Pengunjung bisa merasakan sensasi bermalam di ketinggian sekitar 1000 mdpl.

BACA JUGA: Tembus di Wisata Palutungan, Inilah 5 Destinasi Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

2. Curug Landung

Curug Landung merupakan tempat wisata dekat jalan baru yang menawarkan destinasi wisata air terjun tertinggi yang ada di Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: