Ke Kawasan Wisata Palutungan Jadi Lebih Dekat dan Mudah, Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

Ke Kawasan Wisata Palutungan Jadi Lebih Dekat dan Mudah, Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

5 Destinasi Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru Cisantana-Native Indonesia-Radarkuningan.com

Daya tarik lain tempat ini adalah Jurang Landung. Awalnya, tempat ini adalah area untuk berfoto dengan sebutan Gardu Action.

Jurang Landung juga memiliki wahana menarik seperti Landung Sky Bike. Wisatawan bisa merasakan sensasi mengayuh sepeda berbentuk roda besar yang berada di ketinggian beberapa meter dari tanah.

3. Tanah Sarae

Sarae Land merupakan salah satu wisata baru di Kuningan, namun langsung banyak digemari para pengunjung. Sarae Land memiliki daya tarik utama berupa suasana seperti di Ubud Bali.

BACA JUGA: Tembus di Wisata Palutungan, Inilah 5 Destinasi Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

Tempat wisata ini menyajikan kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan. Selain itu juga Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan yang tentunya menyajikan pemandangan alam yang bisa dinikmati dari dalam kamar.

Lokasinya dekat dari jalan baru, tepatnya berada di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. D'Orchid Kuningan

D'Orchid awalnya hanya taman anggrek. Namun kini, D'Orchid menjadi memiliki kafe dan resto, serta dilengkapi dengan area berkemah berupa Glamping. D'Orchid juga memiliki kolam renang, arena bermain anak, serta berbagai spot foto menarik dan instagramable.

Inilah yang membuat D'Orchid kini banyak dikunjungi dan diminati pengunjung sebagai wisata populer di Kuningan.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Bandara Kertajati, Bisa Berkunjung Ke Desa Wisata Terbaik di Indonesia

5. Restoran Arunika

Arunika merupakan wisata kuliner yang bernuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang. Arunika Eatery ini salah satu kafe yang hype di Kuningan hingga saat ini. 

Lokasinya yang berada di wilayah dataran tinggi, sehingga Arunika memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. 

Di Arunika juga terdapat mini zoo yang di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berswafoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: