5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Dengan Bandara Kertajati, Bisa Berkunjung Ke Desa Wisata Terbaik di Indonesia

5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Dengan Bandara Kertajati, Bisa Berkunjung Ke Desa Wisata Terbaik di Indonesia

5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan yang Dekat Dengan Bandara Kertajati Majalengka-Wonderful Image-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi destinasi wisata Kuningan yang dekat dengan Bandara Kertajati yang bisa ditempuh hanya dengan waktu sekitar 1 jam.

Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan destinasi wisata alam yang menarik.

Apalagi kini Bandara Kertajati sudah beroperasi penuh. Harapannya tentu bisa menjadikan wisata di sekitar Bandara Kertajati banyak diminatai pengunjung.

Wilayah Kuningan terutama Kuningan utara, terbilang dekat dengan Bandara Kertajati Majalengka. Di wilayah ini terdapat berbagai obyek wisata yang bisa dikunjungi karena berdekatan dengan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Majalengka.

Apalagi kini liburan panjang sekolah dan libur nataru akan segera tiba. Pengunjung yang datang dari luar kota dan transit di Bandara Kertajtai, bisa banget untuk mencoba beberapa wisata terdekat.

BACA JUGA:Arunika Kuningan, Wisata Kuliner Bernuansa Alam dengan Konsep Ala Jepang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Berikut ini beberapa rekomendasi daftar wisata Kuningan dekat dengan Bandara Kertajati Majalengka, yaitu:

1. Kebun Raya Kuningan (KRK)

Kebun Raya Kuningan ini merupakan sebuah wisata berupa Taman Kuning, yang ditumbuhi oleh berbagai jenis bunga dan buah berwarna kuning. Selain itu juga terdapat aneka jenis bunga anggrek. 

Kebun Raya Kuningan ini memiliki pemandangan alam yang indah dengan pegunungan dan pesawahan di sekitarnya.  Wisatawan dapat menikmati suasana asri dan sejuk khas pegunungan. 

Kebun Raay Kuningan ini berlokasi di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Perjalanan dari Bandara Kertajati ke KRK ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Kuningan Cafe yang Bernuansa Alam, Cocok Dikunjungi Bareng Teman Atau Pasangan

2. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem merupakan sebuah destinasi wisata yang menawarkan keindahan danau yang memiliki air berwarna biru dan sebening kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: