5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Dengan Bandara Kertajati, Bisa Berkunjung Ke Desa Wisata Terbaik di Indonesia

5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Dengan Bandara Kertajati, Bisa Berkunjung Ke Desa Wisata Terbaik di Indonesia

5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan yang Dekat Dengan Bandara Kertajati Majalengka-Wonderful Image-radarkuningan.com

Pengunjung bisa berinteraksi dengan ikan-ikan yang berada di danau yang menjadi slah satu daya tarik wisata ini. Selain itu juga terdapat spot foto menarik, permainan hingga perahu untuk mengelilingi danau.

Telaga Biru Cicerem berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Lokasi ini bisa ditempuh dari Bandara Kertajati dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 7 menit.

3. Wisata Cipaniis

Wisata Cipaniis merupakan kawasan mata air dengan sungai yang mengalir sangat jernih. Ini karena airnya bersumber dari Gunung Ciremai yang suhunya sangat sejuk.

BACA JUGA:Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati

Banyak pengunjung bermain air di sungai ini, karena suasana yang begitu menyegarkan terutama saat siang hari. Wisata Cipaniis juga terdapat perkemahan dan hutan pinus. 

4. Desa Wisata Cibuntu

Desa Wisata Cibuntu ini salah satu desa yang berada di Kabupaten Kuningan yang memiliki prestasi sebagai desa wisata karena keasrian alam nya.

Di Desa Wisata Cibuntu ini terdapat beragam aktivitas menarik yang bisa kamu coba. Diantaranya berkunjung dan menikmati kesegaran air terjun Cigongseng, menelusuri situs cagar budaya, mampir ke kampung domba, atau kamu juga bisa mencoba kegiatan ekstrem yang memicu adrenali yaitu offroad Cibuntu.

Desa Wisata Cibuntu juga memiliki bumi perkemahan yaitu Pagergunung Campsite yang cocok jadi referensi aktivitas seru saat liburan bersama keluarga.

BACA JUGA:Wisata Kuningan yang Adem, Cocok Buat Rehat dari Cuaca Panas

5. Woodland 

Woodland adalah destinasi wisata favorit dan populer di Kuningan. Woodland ini wisata alam yang menawarkan sejumlah aktivitas menarik dan ramah anak.

Woodland juga memiliki wahana favorit yaitu perosoton pelangi. Selain itu juga anda bisa mencoba aktivitas lain seperti berkuda, panahan, jembatan gantung, serta berswafoto mdi spot foto menarik.

Itulah beberapa rekomendasi wisata Kuningan yang dekat dengan Bandara Kertajati.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: