Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati

Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati

Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati-Sering Jalan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati yang berada di Majalengka ini memang terbukti sangat berdampak kepada masyarakat sekitarnya.

Dengan adanya bandara tersebut, semua sektor memiliki dampak baik yang signifikan. Dan tidak terkecuali sektor pariwisata, bahkan untuk objyek wisata yang berada cukup jauh di Kuningan sekalipun.

Apalagi sekarang ini sedang gencar-gencarnya liburan akhir tahun yang banyak orang tunggu-tunggu. Nah, untuk kalian yang berencana liburan akhir tahun, kalian bisa cari tahu wisata Kuningan dekat dari bandara Kertajati berikut.

Baik itu untuk kalian pariwisata domestik maupun luar negeri, kalian bisa mencari tahu beberapa obyek wisata yang berada di dekat Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati.

BACA JUGA:Segera Jadwalkan! Inilah 7 Destinasi Wisata di Bandung

Meskipun bagi kalian yang merupakan orang lokal tentunya menyadari bahwa jarak antara Bandara Kertajati Majalengka dengan Kuningan cukup jauh, di kisaran waktu perjalanan satu jam.

Tapi, untuk wisatawan luar, tentunya bandara satu ini menjadi sebuah patokan terbesar dan juga bisa jadi pilihan transportasi terbaik untuk kalian yang ingin berwisata di Jawa Barat, khususnya di daerah Kuningan.

6 Tempat Wisata Dekat dari Bandara Kertajati

Seperti yang dirangkum oleh radarkuningan.com, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi tempat wisata yang dekat dari bandara kertajati.

1. Telaga Cicerem

Tempat wisata yang lebih dikenal sebagai telaga biru atau telaga ciceram ini merupakan salah satu obyek wisata ikonik asal Kuningan.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Wisata Yogyakarta untuk Menyambut Liburan Nataru

Dengan tempat yang masih asri dan juga memiliki suasana pepohonan hijau yang menyegarkan mata, tentunya rekomendasi tempat satu ini bisa jadi pilihan kalian untuk berlibur, merehatkan diri sejenak di akhi tahun.

Telaga Cicerem memiliki banyak ikan berwarna-warni, yang menjadikannya daya tarik. Ikan warna-warni tersebut dapat dilihat dari permukaan telaga karena airnya jernih. 

Ayunan di atas telaga dengan pemandangan air jernih dan ikan warna-warni di dalamnya adalah salah satu lokasi foto paling populer di Telaga Cicerem. 

Telaga Cicerem terletak di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kuningan, dan hanya berjarak satu jam dari Bandara Kertajati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: