Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati

Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati

Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati-Sering Jalan-radarkuningan.com

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru, Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata Keluarga di Bogor

Wisatawan tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam, tetapi mereka juga dapat menikmati udara dingin yang khas dari pegunungan.

5. Telaga Remis

Nah, balik lagi nih di tema oyek wisata telaga. Nama tempat wisata dekat dari bandara kertajati kali ini adlaah telaga remis.

Telaga yang berlokasi di Lereng Gunung, Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan ini memiliki luas telaga sekitar 3,35 hektar.

Dikelilingi oleh pepohonan rindang yang didukung oleh warna airnya yang jernih dan udara alam yang sejuk pegunungan menciptakan lingkungan yang tenang dan juga menyegarkan.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Belanja Menarik di Semarang, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Untuk kalian tahu bahwa nama telaga remis ini didapat dari jenis kerang yang berwarna kuning yang ada di sekitar telaga tersebut.

6. Bukit 1000 bintang

Nah, untuk kalian yang pecinta alam dan suasana malam, kalian bisa menghabiskan waktu liburan tahun baru kalian dengan menikmati suasana kerlap kerlip lampu perkotaan dan juga indahnya lagnit malam.

Pencinta petualangan akan menyukai Bukit 1000 Bintang. Tempat wisata ini berada di ketinggian 1.000 mdpl, dan pengunjung dapat melihat Kabupaten Kuningan dari ketinggian, menurut situs BIJB.

Tarif camping di Bukit 1000 Bintang mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang, dan wisatawan dapat menikmati udara segar khas pegunungan. 

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Tempat Wisata Kuliner di Semarang, Menggoyang Lidah dengan Makanan Khas yang Menggoda!

Nah, dari 6 tempat wisata dekat dari bandara kertajati berikut, mana yang jadi favorit kalian dan ingin kalian kunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: