7 Destinasi Wisata Belanja Menarik di Semarang, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

7 Destinasi Wisata Belanja Menarik di Semarang, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Destinasi wisata belanja di Semarang yang cocok untuk liburan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Selain dikenal dengan keindahan alam dan kuliner lezatnya, Kota Semarang juga merupakan surga belanja yang menarik untuk wisatawan.

Liburan sambil wisata belanja? Tentu saja bisa, dan kedua kegiatan ini dapat dianggap saling melengkapi ketika mengunjungi destinasi wisata yang baru.

Para wisatawan biasanya tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencari barang-barang unik dan murah di daerah yang mereka kunjungi, baik untuk diri sendiri maupun sebagai oleh-oleh untuk keluarga.

Hampir setiap daerah memiliki tempat berbelanja yang terjangkau, termasuk salah satunya yaitu Semarang, ibu kota Jawa Tengah.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Tempat Wisata Kuliner di Semarang, Menggoyang Lidah dengan Makanan Khas yang Menggoda!

Saat ini, Kota Semarang terus berkembang sebagai kota metropolitan dengan tren mode yang terus berkembang. Semarang menjadi destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi selama liburan akhir tahun mendatang. 

Selain keindahan alam dan budayanya, Semarang juga memiliki sejumlah tempat yang dikenal sebagai "surga" belanja atau tempat yang menawarkan barang-barang dengan harga terjangkau.

Barang-barang yang ditawarkan bervariasi, cocok bagi para wisatawan yang memiliki anggaran terbatas.

Di tempat ini, kamu bisa puas berbelanja mulai dari berbagai barang hingga menikmati kuliner dengan harga yang terjangkau. Beberapa destinasi wisata belanja ini wajib kamu kunjungi, masing-masing menawarkan pengalaman berbeda dalam berbelanja.

BACA JUGA:Mengeksplorasi 8 Pesona Wisata Alam Di Semarang Jawa Tengah, Cocok Untuk Destinasi Liburan Akhir Tahun!

1. Pasar Johar

Seperti pasar pada umumnya, Pasar Johar menyediakan berbagai jenis barang, termasuk kebutuhan sehari-hari, produk fesyen, dan berbagai aksesori serta suvenir unik.

Selain menyajikan beragam pilihan, harga barang-barang di Pasar Johar tergolong sangat terjangkau. 

Pasar ini berlokasi di Jl. K.H. Agus Salim, Kauman, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah. Pasar Johar ini telah menjadi pusat perbelanjaan yang terkenal di kota tersebut sejak lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: