Pemandian Air Panas Kuningan Menjadi Pilihan Dalam Menentukan Tujuan Rekreasi

Pemandian Air Panas Kuningan Menjadi Pilihan Dalam Menentukan Tujuan Rekreasi

Rekomendasi pemandian air panas berada di Kuningan Jawa Barat, diantaranya: Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Subang, Sangkanhurip Alami.-kuninganonline.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pemandian air panas menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi buruan ketika liburan tiba. Karena pemandian ini dapat menyembuhkan penyakit dan mengangkat sel kulit mati loh.

Sehingga tidak jarang banyak keluarga yang ingin berkunjung menikmati relaksasi kolam pemandian air panas ini. Kandungan air panas ini berasal dari aktivitas Gunung Ciremai sehingga memiliki khasiat dalam penyakit kulit.

Artikel ini membahas tentang pemandian air panas yang berada di Kuningan dan menjadi rekomendasi ketika liburan tiba, diantaranya yaitu:

Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Subang 

Destinasi wisata pemandian air panas terletak di Desa Subang, Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan. Memiliki jarak tempat wisata dekat kota Kuningan kurang lebih 40 kilometer.

BACA JUGA:Jalan Baru Kuningan Telah Dibuka Loh, Jangan Lewatkan Destinasi Wisatanya!

Wisata ini sangat populer dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan dari beberapa daerah, karena dipercaya pemandian air panas subang ini memiliki khasiat dalam kesehatan yaitu, menyembuhkan penyakit kulit.

Fasilitas yang ditawarkan ini sangat komplit dan dapat menunjang liburan anda menjadi lebih berkesan, yaitu diantaranya: mushola, gazebo, toilet, warung, serta area parkir kendaraan sampai akomodasi.

Wisata air panas ini cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga, kerabat ataupun orang terdekat lainnya. Selain untuk rekreasi, tempat ini juga dapat digunakan untuk healing karena terdapat terapi yang menjadikan peredaran darah lancar.

Hal inilah yang membuat anda semakin rileks dan tubuh menjadi sehat. Kepenatan dari kegiatan keseharian pun akan hilang setelah anda datang ke tempat pemandian air panas subang.

BACA JUGA:Cat Lovers Pasti Ingin Kucing Peliharaannya Bahagia? Yuk Lakukan 7 Cara Ini, Mudah Tapi Sering Dianggap Sepele

Destinasi Wisata Sangkanhurip Alami

Wisata sangkanhurip alami ini sangat populer dan telah lama berdiri di Desa Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar-Kabupaten Kuningan. Memiliki letak yang sangat strategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah.

Jika dari pusat kota Kuningan hanya berjarak 14 km, karena jalanan wisata ini berada dekat dengan jalan raya utama, serta berada di jalur utama Jalan Raya Kuningan – Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: