5 Destinasi Wisata di Palutungan yang Hits dan Populer, Yuk Rasakan Sensasi Liburan Di Ketinggian Kuningan

5 Destinasi Wisata di Palutungan yang Hits dan Populer, Yuk Rasakan Sensasi Liburan Di Ketinggian Kuningan

5 Objek Wisata Di Palutungan Kuningan-Liburan yuk.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan dikenal sebagai daerah yang memiliki sejumlah destinasi wisata menarik untuk dikunjungi para wisatawan.

Letaknya yang berada di kaki gunung Ciremai, menjadikan wisata Kuningan memiliki pesona keindahan alam yang memukau dengan udara sejuk khas pegunungan.

Salah satu kawasan yang menjadi tujuan wisata di Kuningan adalah Palutungan. Palutungan ini adalah sebuah kampung yang berada di kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, yang wilayahnya berada di dataran tinggi.

Wisata Palutungan memang sudah sangat populer dengan keindahan alam yang begitu memesona dan manjakan mata siapapun yang berkunjung. 

BACA JUGA: Ke Kawasan Wisata Palutungan Jadi Lebih Dekat dan Mudah, Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru

Wisata Palutungan juga menawarkan berbagai macam destinasi wisata yang selalu menarik perhatian pengunjung dan selalu favorit juga hits di Kuningan. Wisata Palutungan dikenal juga dengan 'surga' nya wisata Kuningan. Maka tak heran jika kawasan ini selalu dikunjungi pengunjung saat weekday apalagi weekend atau hari libur nasional.

Apalagi kini jalan baru Cipari - Cisantana sudah dibuka, sehingga memudahkan akses para wisatawan yang hendak berkunjung ke wisata Palutungan. Berikut ini beberapa destinasi wisata di Palutungan yang bisa kamu kunjungi.

1. D'Orchid Kuningan

D'Orchid awalnya hanya taman anggrek. Namun kini, D'Orchid menjadi memiliki kafe dan resto, serta dilengkapi dengan area berkemah berupa Glamping. D'Orchid juga memiliki kolam renang, arena bermain anak, serta berbagai spot foto menarik dan instagramable.

Inilah yang membuat D'Orchid kini banyak dikunjungi dan diminati pengunjung sebagai wisata populer di Kuningan.

BACA JUGA: 6 Wisata Kuningan Dekat Jalan Baru Cisantana, Paling Mempesona dan Menawan

2. D'Lamping Kidang

Salah satu destinasi wisata Palutungan adalah D'Lamping Kidang Coffee & view. D'Lamping Kidang ini kafe bernuansa alam yang hits di Kuningan. 

Kafe ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang beragam, namun pengunjung akan disuguhkan dengan panorama dan pemandangan kota kuningan dari ketinggian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: