Mengenal 5 Tanda Kucing Senang Bermain Dengan Pemiliknya, Apa Kucingmu Termasuk?

Mengenal 5 Tanda Kucing Senang Bermain Dengan Pemiliknya, Apa Kucingmu Termasuk?

tanda kucing senang-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang lucu dan juga menggemaskan, selain itu Kucing adalaha hewan penurut dan juga jinak sehingga banyak orang memelihara Kucing sebagai hewan peliharaan di rumah.

Sama seperti kita, setiap kucing memiliki cara berbeda dalam menunjukkan kasih sayang kepada manusianya. Namun ada beberapa perilaku yang mudah dikenali yang ditunjukkan oleh hampir semua kucing untuk menunjukkan rasa suka, dan bahkan mungkin cinta.

Ada beberapa tanda kucing senang bermain dengan anda selaku pemiliknya, ternyata tanda ini jarang di sadari oleh kita secara langsung bahkan sama sekali

Apa saja tanda yang di berikan kucing bahwa ia senang bermain dengan kita?

BACA JUGA:6 Ciri Kucing Merasa Senang Dengan Pemiliknya yang Jarang Disadari, Apa Kamu Merasakan?

Berikut 5 Tanda Kucing Senang Bermain Dengan Pemiliknya

1.Selalu Mengikuti Kemanapun

Ini adalah tanda yang jelas bahwa kucing Anda menyukai Anda atau setidaknya mengetahui bahwa Anda adalah sumber kehidupannya.

Kucing yang menerima banyak kasih sayang dari pemiliknya mengasosiasikannya dengan interaksi positif dan mungkin mengikuti mereka dari satu ruangan ke ruangan lain (termasuk kamar mandi) untuk mendapatkan lebih banyak kasih sayang.

2.Tidur Bersamamu

Jika kucing Anda tidur bersama Anda setiap malam dan meringkuk di dekat Anda, itu pertanda jelas bahwa ia menikmati kedekatan fisik.

Bahkan kucing yang merasa gugup saat berada di dekat manusia atau tidak menyukai kasih sayang fisik akan sering tidur di dekat manusianya, karena mereka mungkin merasa paling aman saat manusianya berbaring dan tidak menimbulkan banyak ancaman.

BACA JUGA:3 Resep Membuat Makanan Kucing Kering Sendiri di Rumah Tanpa Oven, Bikin Anabul Nagih!

3.Berkedip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: