6 Tanda Cinta Kucing Kepadamu Yang Jarang Di Sadari, Ternyata Buat Terharu!

6 Tanda Cinta Kucing Kepadamu Yang Jarang Di Sadari, Ternyata Buat Terharu!

6 tanda cinta kucing-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKucing adalah salah satu hewan peliharaan yang cukup jinak untuk di pelihara, maka tak heran apabila Kucing menjadi salah satu hewan populer untuk dijadikan pet di rumah.

Selain jinak kucing juga memiliki sifat yang unik dan juga lucu, banyak orang memelihara kucing karena bentuknya yang lucu dan juga imut.

Kucing termasuk karnivora kecil jika ia hidup di alam liar, tetapi kucing peliharaan biasanya di beri makan menggunakan makanan khusus kucing yang sudah berbentuk pelet.

Sebagai hewan peliharaan kucing juga memiliki perasaan dan juga cintanya kepada sang pemilik atau majikan, ternyata tanda cinta kucing kepadamu ini jarang di sadari lho.

BACA JUGA:Mengenal 5 Tanda Kucing Senang Bermain Dengan Pemiliknya, Apa Kucingmu Termasuk?

Berikut 6 Tanda Cinta Kucing Kepadamu

1.Suka Mengeong Kepadamu

Tahukah Anda kalau kucing hanya mengeong untuk berkomunikasi dengan manusia? Kucing tidak terlalu perlu berkomunikasi satu sama lain secara verbal, namun banyak kucing yang belajar bahwa mengeong pada manusia akan memicu respons, baik berupa makanan, camilan , tepukan, atau pintu yang terbuka.

Siapa pun yang menghabiskan waktu bersama kucing tahu bahwa mereka sama sekali tidak pendiam.

Kucing mengeluarkan berbagai suara lain, termasuk mendengkur (tenggorokan berirama bergemuruh), bergetar (kicauan bernada tinggi), atau berceloteh (biasanya saat mereka sedang mengamati mangsa).

Mengeong, mendengkur, dan bergetar adalah tanda-tanda khusus dari hubungan kucing dengan Anda mereka mencoba memberi tahu Anda bahwa mereka menyukai mu, Namun ketahuilah bahwa kucing mungkin mendengkur untuk menenangkan dirinya saat sedang stres atau sakit.

BACA JUGA:6 Ciri Kucing Merasa Senang Dengan Pemiliknya yang Jarang Disadari, Apa Kamu Merasakan?

2.Melilitkan Ekornya

Perilaku ekor kucing adalah bahasa tersendiri. Cara kucing memegang ekornya dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang suasana hatinya dalam situasi tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: