Viral! Sosok Bella Damaika Pramugari yang Selingkuh dengan Pilot, Masa Lalu di Majalengka Dikuliti

Viral! Sosok Bella Damaika Pramugari yang Selingkuh dengan Pilot, Masa Lalu di Majalengka Dikuliti

Sosok Bella Damaika, pramugari Citilink yang diduga selingkuh dengan Elmer Syaherman. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sosok Bella Damaika seorang pramugari maskapai Citilink, belakangan ini viral di media sosial pasca dugaan selingkuh dirinya dengan pilot Elmer Syaherman diungkap ke publik.

Belakangan, kasus selingkuh pramugari dan pilot itu membuat keduanya dipanggil oleh maskapai yang bersangkutan untuk diproses lebih lanjut.

Publik yang kadung geger lantas membuat banyak data pribadi Bella Damaika diulik di media sosial. Termasuk riwayat pendidikan gadis asal Purworejo tersebut. 

Ternyata, Bella Damaika pernah sekolah di SMAN 1 Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Hal itu berdasarkan unggahan akun media sosial kelas bahasa di sekolah tersebut.

Disebutkan bahwa Bella Damaika adalah seorang siswi yang berasal dari Kabupaten Purworejo. Akun itu pun menuliskan narasi berkaitan dengan sosok pramugari tersebut.

"Dia merantau jauh jauh dari Purworejo hanya untuk sekolah di sma rajagaluh duh kasian sekali emang di purwerejo gaada sekolah ya haha."

"Dia seorang santri gaul sukanya nonton drama Korea tapi dia baik hati tidak sombong dan rajin menabung juga mungkin siihh haha," tulis akun itu.

Usai menamatkan pendidikan di SMAN 1 Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Bella Damaika lantas berkarir sebagai pramugari. Wanita kelahiran 1997 tersebut juga tercatat sebagai mahasiswa pendidikan jarak jauh (PJJ) Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan sejak tahun 2022.

Sebagai informasi, sosok Bella Damaika dan Elmer Syaherman viral di media sosial berkaitan dugaan selingkuh keduanya yang dibongkar oleh seleb Tiktok Ira Nandha.

Dalam pengakuannya, Ira menyebut bahwa suaminya sudah ketahuan 6 kali selingkuh dengan wanita berbeda. Termasuk sosok Bella Damaika.

Bahkan, Ira Nandha mengaku sudah pernah melabrak Bella secara langsung. Lantas memilih memendam kejadian ini selama bertahun-tahun. 

Bukti perselingkuhan itu, diantaranya adalah chat mesra di aplikasi Discord antara Bella Damaika dan Elmer Syaherman.

Hingga akhirnya Ira Nandha memutuskan membuka masalah ini ke ruang publik, lantaran merasa sudah tidak tahan dengan sakit hati yang dipendam.

Di sisi lain, Elmer Syaherman mengaku sangat menyesal dengan kejadian ini. Dia bahkan masih berharap bisa kembali mempertahankan keluarga kecilnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: