Masa Lalu Bella Damaika di Majalengka Dikuliti, Sebelum Jadi Pramugari Ternyata...

 Masa Lalu Bella Damaika di Majalengka Dikuliti, Sebelum Jadi Pramugari Ternyata...

Masa lalu Bella Damaika di Kabupaten Majalengka dikuliti warganet.-Istimewa-radarkuningan.com

"Dia merantau jauh-jauh dari Purworejo hanya untuk sekolah di sma rajagaluh duh kasian sekali emang di purwerejo gaada sekolah ya haha," tulis keterangan akun tersebut.

BACA JUGA:Mitos Tanaman Sirih Gading Membawa Sial, Bolehkah Disimpan di Dalam Rumah?

Disampaikan juga bahwa Bella adalah seorang santri yang cukup gaul. Salah satu hobinya adalah menonton drama Korea.

"Dia seorang santri gaul sukanya nonton drama Korea tapi dia baik hati tidak sombong dan rajin menabung juga mungkin siihh haha," tulis akun itu.

Usai menamatkan pendidikan di SMAN 1 Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Bella Damaika lantas berkarir sebagai pramugari. Wanita kelahiran 1997 tersebut juga tercatat sebagai mahasiswa pendidikan jarak jauh (PJJ) Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan sejak tahun 2022.

Sebagai informasi, sosok Bella Damaika dan Elmer Syaherman viral di media sosial berkaitan dugaan selingkuh keduanya yang dibongkar oleh seleb Tiktok Ira Nandha.

BACA JUGA:Daftar 6 Kali Gempa Susulan yang Mengguncang Sumedang, Sumber Berdekatan dengan Sesar Cileunyi - Tanjungsari

Dalam pengakuannya, Ira menyebut bahwa suaminya sudah ketahuan 6 kali selingkuh dengan wanita berbeda. Termasuk sosok Bella Damaika.

Bahkan, Ira Nandha mengaku sudah pernah melabrak Bella secara langsung. Lantas memilih memendam kejadian ini selama bertahun-tahun. 

Bukti perselingkuhan itu, diantaranya adalah chat mesra di aplikasi Discord antara Bella Damaika dan Elmer Syaherman.

Hingga akhirnya Ira Nandha memutuskan membuka masalah ini ke ruang publik, lantaran merasa sudah tidak tahan dengan sakit hati yang dipendam.

BACA JUGA:Bahan Membuat Makanan Kucing Sendiri Pakai Ikan Kaleng Sarden, Simple dan Sehat untuk Anabul Agar Cepat Gemuk!

Di sisi lain, Elmer Syaherman mengaku sangat menyesal dengan kejadian ini. Dia bahkan masih berharap bisa kembali mempertahankan keluarga kecilnya.

"Kalopun masih ada harapan dan dikasih kesempatan jujur saya sangat menyesali perbuatan yang telah menghancurkan keluarga kecilku ini," tulisnya.

Tidak hanya itu, Elmer juga ingin kembali ke kehidupannya dulu bersama keluarga kecilnya yang bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: