Kucing Peliharaan Dapat Membawa Hoki, Berikut 3 Ciri Kucing Menurut Primbon Jawa

Kucing Peliharaan Dapat Membawa Hoki, Berikut 3 Ciri Kucing Menurut Primbon Jawa

Ciri-ciri kucing pembawa hoki yang harus anda ketahui, diantaranya memiliki warna putih polos, bulu oren dan berekor pendek.-momsmoney-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat menggemaskan sehingga banyak orang yang menjadikannya peliharaan. Selain itu, Kucing dapat menemani anda untuk bermain di rumah.

Ketika penat dengan kegiatan keseharian, bermain dengan kucing dapat menjadikan solusi untuk mengatasi hal tersebut. Kucing yang memiliki karakter menyenangkan ini dapat membawakan hoki bagi pemiliknya.

Hoki ini bukan hanya saja tentang uang dan materi melainkan ketenangan jiwa, kebahagian, dan sebagainya. Dengan begitu anda akan merasakan kebahagiaan teramat jika bermain dengan kucing peliharaan.

Artikel ini membahas tentang ciri kucing pembawa hoki, yang dapat anda ketahui. Berikut ini ciri-ciri yang dapat anda simak diantaranya:

BACA JUGA:Kampung Terpencil di Majalengka ini Lebih Banyak Dihuni Kaum Pria, Miliki Sumber Air Pohon Bunut

1. Kucing berwarna putih

Menurut primbon jawa kucing yang memiliki warna putih ditandai dengan kesucian dan kebahagiaan sehingga banyak orang yang mempercayai bahwa memelihara kucing putih dapat memberikan keberuntungan.

Jika dirawat dengan penuh perhatian, memberikan apa yang kucing butuhkan, dapat dipastikan terdapat rezeki yang menjadikan pemelihara bahagia dan kucing pun akan bahagia.

Selain itu, kucing putih juga dikenal dengan karakter yang manja dan membuat pemelihara menjadi senang karena dapat menyalurkan emosi kasih sayang kepada kucing peliharaan.

2. Kucing Warna Oren

Kucing oren sempat menjadi trending toping media massa karena tingkahnya yang menggemaskan, dengan anda memelihara kucing oren ini anda akan merasakan kebahagiaan dan tidak merasakan kesepian.

BACA JUGA:Buat Gigi Kucing Sehat dan Tambah Gemuk! Ini Resep Makanan Kucing Buatan Rumah dari Bahan Ayam

Selain itu, kucing oren juga diyakini dapat membawakan hoki menurut Primbon Jawa. Kucing dikenal sebagai penguasa pasar sehingga dapat diartikan bahwa kucing tersebut dapat menjaga keamanan orang yang ada di dekatnya.

Ciri kucing oren ini sangat mudah ditemui sehingga siapa saja yang merawatnya akan mendapatkan keberuntungan. Dengan karakter kucing yang pemberani ini membuat orang disekitarnya merasakan kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: