5 Tempat Wisata Terbaru di Kuningan yang Lagi Hits, Ada Wisata dengan Vibes Seperti di Ubud Bali Lho!

5 Tempat Wisata Terbaru di Kuningan yang Lagi Hits, Ada Wisata dengan Vibes Seperti di Ubud Bali Lho!

5 Tempat Wisata Terbaru di Kuningan Jawa Barat-Tribun cirebon-Radarkuningan.com

Mereka dapat menikmati pemandangan terasering sawah, dan bukit gunung Kapur di Gunung Kuda, dan Gunung Ciremai. Pengunjung juga bisa mandi busa tanpa takut merasakan perih di mata. 

3. Taman DH

DH Garden merupakan wisata yang mengusung konsep cafe dan resto serta memiliki spot foto keren. Letaknya yang berada di ketinggian, menampilkan pemandangan yang indah dan ciamik.

DH Garden juga memiliki kolam renang hingga area Glamping. Ini juga yang menjadikan DH Garden menjadi salah satu tempat wisata yang hits di Kuningan.

BACA JUGA: 10 Destinasi Wisata di Palutungan, Terpopuler dan Surganya Tempat Wisata di Kuningan!

4. Restoran Arunika

Arunika Eatery merupakan wisata kuliner yang bernuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang. Arunika Eatery ini salah satu kafe yang hype di Kuningan hingga saat ini. 

Meski terbilang baru, namun Arunika ini sangat digemari dan tempat favorit yang diminati semua kalangan, baik anak muda maupun orang tua.

Arunika Eatery ini berlokadi di wilayah dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. Di Arunika juga terdapat mini zoo yang di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berswafoto.

5. D'Orchid

D'Orchid awalnya hanya taman anggrek. Namun kini, D'Orchid menjadi memiliki kafe dan resto, serta dilengkapi dengan area berkemah berupa Glamping. D'Orchid juga memiliki kolam renang, arena bermain anak, serta berbagai spot foto menarik dan instagramable.

BACA JUGA: BEST VIEW, Daftar Rekomendasi Wisata di Kuningan Adem dan Sejuk yang Cocok Banget Buat Healing!

Inilah yang membuat D'Orchid kini banyak dikunjungi dan diminati pengunjung sebagai wisata populer di Kuningan. 

Itulah beberapa wisata terbaru di Kuningan Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi saat liburan bersama teman maupun keluarga.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: