Ini 4 Tanda Kucing Pembawa Hoki dan Keberuntungan Bagi Pemiliknya, Menurut Primbon Jawa

Ini 4 Tanda Kucing Pembawa Hoki dan Keberuntungan Bagi Pemiliknya, Menurut Primbon Jawa

4 tanda kucing pembawa hoki-iStock-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Memelihara seekor kucing dirumah dengan baik, ternyata dapat membawakan hoki dan keberuntungan lho pada pemiliknya! Yuk, simak pembahasannya disini!

Kucing adalah salah satu Hewan peliharaan yang sangat digemari oleh banyak orang, selain hewan seperti anjing atau burung.

Hal ini tentunya disebabkan karena karakteristik kucing yang sangat disukai. Diantaranya seperti parasnya yang menggemaskan dan tingkahnya yang lucu.

Namun, selain menggemaskan dan lucu mereka juga dipercaya dan dikenal sebagai pembawa hoki atau keberuntungan.

BACA JUGA:Ini 6 Ciri Kucing Pembawa Hoki Untuk Pemiliknya, yang Mungkin Tidak Kamu Sadari! Salah Satunya dari Warna Bulu

Dimana hoki dan keberuntungan tersebut dapat berbentuk seperti materi, ketenangan, kebahagiaan, dan hal-hal positif lainnya.

Nah, pada artikel berikut ini kita akan membahas beberapa tanda kucing pembawa hoki, yang dipopulerkan oleh primbon jawa. Berikut daftarnya!

1. Kucing dengan Bulu Oren

Meskipun dikenal sangat nakal dan gila teritori, kucing dengan bulu oren ternyata juga dipercaya sebagai salah satu kucing pembawa hoki pada pemiliknya.

Justru karena karakter mereka yang umumnya sangat gila teritori inilah, yang membuat mereka dipercaya sebagai pembawa hoki atau keberuntungan.

BACA JUGA:Kucing Peliharaan Dapat Membawa Hoki, Berikut 3 Ciri Kucing Menurut Primbon Jawa

Karena dengan begitu, mereka dapat mengusir segala hal yang dapat memberikan energi negatif ke daerah atau teritori mereka.

2. Kucing dengan Kaki Hitam

Tanda kucing pembawa hoki berikutnya, dapat dikenali dengan corak hitam di keempat kaki mereka. Dimana hal ini dianggap sebagai kesucian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: