Kenali 3 Hewan Pembawa Hoki Yuk, Apakah Hewan Peliharaan Anda Termasuk Memberikan Keberuntungan?

Kenali 3 Hewan Pembawa Hoki Yuk, Apakah Hewan Peliharaan Anda Termasuk Memberikan Keberuntungan?

Kenali hewan pembawa hoki sebagai salah satu referensi dalam memelihara agar selalu merasakan keberuntungan, diantaranya: 1. Anjing, 2. Kucing dan 3. Kelinci.-era.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Memiliki hewan peliharaan menjadikan rasa kesepian ketika berada di terobati, karena tingkah yang menggemaskan sehingga anda dapat menyalurkan sikap emosional dengan memberikan kasih sayang kepada hewan peliharaan.

Terdapat banyak sekali jenis hewan peliharaan, mulai dari anjing, kucing, ular, ikan, kelinci dan masih banyak lagi. Pada umumnya hewan peliharaan ini dipelihara memiliki tujuan seperti menjadi teman hingga dapat menjadi penjaga rumah.

Oleh karenanya pastikan jika anda ingin memelihara hewan pastikan sesuai dengan kemampuan anda, sehingga hewan tersebut tidak merasakan kekurangan kasih sayang ataupun makanan. Jika anda memiliki hobi memelihara hewan ini adalah salah satu cara memelihara merasakan kesenangan.

Sehingga tidak heran jika pemilik hobi memelihara hewan siap untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi hewan peliharaannya. Namun, terdapat keberuntungan yang dipercaya ketika memelihara hewan peliharaan.

BACA JUGA:4 Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya, yang Jarang Ditunjukan

Artikel ini membahas tentang hewan peliharaan yang bawa hoki, sehingga dapat menjadikan referensi dalam memilih hewan peliharaan yang cocok dengan kebutuhan anda. Berikut ini beberapa hewan peliharaan menjadi rekomendasi yang berpotensi membawa hoki, yaitu:

1. Anjing

Hewan peliharaan anjing dikenal dengan hewan cerdas karena sangat mudah untuk diperintahkan, biasanya anjing dipelihara dengan tujuan sebagai penjaga rumah. Namun, ada juga yang memelihara untuk dijadikan sahabat atau teman di rumah.

Dengan tingkahnya yang mudah untuk diajari atau memiliki tingkah cerdas membuat orang merasa ingin memiliki hewan peliharaan yang satu ini. Selain itu, anjing juga dipercaya dapat memberikan hoki bagi pemiliknya loh.

Kendati demikian karena anjing memiliki pesona yang gagah, mampu menjaga dan melindungi pemeliharanya. Karakter anjing yang penjaga inilah membuat pemelihara menjadi beruntung memilikinya, apalagi jika anjing ini dapat diajak bermain sehingga pemelihara dapat menyalurkan kasih sayang kepada anjing peliharaannya.

BACA JUGA:Ini 5 Jenis Kucing Pembawa Keberuntungan dan Hoki, dari Dulu Hingga Sekarang

2. Kucing

Hewan peliharaan kucing sering dijadikan simbol keberuntungan bagi pemiliknya, kendati demikian karena terdapat ungkapan Primbon Jawa ataupun kepercayaan Feng Shui yang menyatakan kucing pembawa hoki bagi pemiliknya.

Terdapat ciri-ciri kucing pembawa hoki diantaranya yaitu: memiliki tiga corak bulu, berbuntut pendek, memiliki bulu putih, bulu oren dan masih banyak ciri kucing yang membawakan keberuntungan bagi pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: