5 Tanda Kucing Sayang Sama Kita, Ternyata Ini Tanda Yang Di Lakukan Oleh Anabul!

5 Tanda Kucing Sayang Sama Kita, Ternyata Ini Tanda Yang Di Lakukan Oleh Anabul!

tanda kucing sayang sama kita-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang setia dan juga penurut, maka tak heran apabila Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia.

Memiliki habitat asli di alam liar, kucing dapat dijinakkan dan dipelihara meskipun kucing liar.

Ada banyak jenis kucing yang ada di dunia,salah satu kucing yang sering di pelihara adalah kucing ras yang memiliki bulu tebal.

Tidak hanya manusia, kucing juga memiliki perasaan sayang, sedih dan juga bahagia, ternyata ada beberapa tanda kucing sayang sama kita sebagai pemilik yang mengurus semua kebutuhannya.

BACA JUGA:Jangan Salah Paham! Berikut Ini 4 Perilaku Kucing yang Menandakan Sayang Kepada Pemiliknya

Apa saja tanda yang di berikan atau di kodekan oleh kucing bahwa ia sayang dengan kita?

Berikut 6 Tanda Kucing Sayang Sama Kita

1.Menguleni

Tindakannya mirip dengan menguleni roti dan kucing akan sangat jarang melakukan hal ini jika mereka tidak rileks dan nyaman.

Kucing mungkin meremas-remas karena beberapa alasan, namun banyak ahli kucing percaya bahwa ada hubungan yang kuat dengan rangsangan ASI dari induk kucing ketika mereka masih kecil.

Perilaku tersebut dibawa ke depan (dan sebagian besar merupakan bawaan) sejak awal kehidupan. Bahkan mungkin saja semakin keras kucingmu memijatmu, dia akan semakin bahagia.

BACA JUGA:Mengenal Simbol Pada Patung Kucing Maneki Neko Benarkah Sebagai Simbol Keberuntungan dan Pembawa Rezeki?

2.Tidur di atasmu.

Saat kucing Anda tidur di dekat Anda (atau bahkan di dekat Anda), kemungkinan besar mereka mencari kehangatan, tetapi Anda dapat yakin bahwa mereka juga merasakan ikatan yang sangat kuat dengan Anda.

Kucing paling rentan saat mereka tidur sehingga mereka mungkin sangat selektif terhadap lingkungan yang mereka pilih untuk tidur.

Jika lingkungan tersebut termasuk Anda, maka kucing Anda pasti tergila-gila pada Anda.

Selain itu, kucing Anda juga akan tahu bahwa tidur di atas Anda akan meninggalkan aromanya pada Anda yang merupakan cara alami bagi mereka untuk menandai wilayahnya  dan itu juga akan sangat menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: