8 Perilaku Kucing Sebagai Tanda Sayang Pada Kita, Bikin Baper! Cat Lovers Sudah Tahu?

8 Perilaku Kucing Sebagai Tanda Sayang Pada Kita, Bikin Baper! Cat Lovers Sudah Tahu?

8 Tanda Kucing Sayang Pada Kita -Sonora.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang tidak sulit untuk dijinakkan sehingga banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Kucing sebagai hewan peliharaan memiliki cara unik untuk menunjukan rasa sayang pada pemiliknya. Sebab ia juga bisa merasakan perhatian dan kasih sayang dari pemiliknya. 

Apa kamu tahu bagaimana cara kucing mengungkapkan rasa sayang padamu? Mungkin kamu tidak menyadari bahwa perilaku-perilaku yang ditunjukkan oleh kucing merupakan pertanda kucing kepadamu.

Kucing yang sayang dan nyaman pada pemiliknya, biasanya suka manja dan selalu ingin berada di dekat pemiliknya. Ciri kucing sayang pada pemiliknya ditunjukan dengan perilaku, baik dengan suara ataupun gerakan tubuh. 

BACA JUGA:Ternyata Ini 3 Alasan Kenapa Kucing Suka Berantem Dengan Kucing Lainnya

Diantaranya mendengkur, mengedipkan mata, selalu mengikutimu, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda pemilik kucing, perlu mengenali tanda kucing sayang padamu. Agar kamu tidak salah paham dan mengabaikan bahwa perilaku yang ditunjukan kucing adalah tanda kucing sayang padamu dan nyaman berada di dekatmu. 

Berikut beberapa perilaku yang ditunjukan kucing sebagai tanda kucing sayang padamu.

1. Suka duduk bersebelahan

Salah satu tanda bahwa kucing sayang dan nyaman dengan pemiliknya adalah suka duduk bersebelahan dengan kita. Hal ini menandakan bahwa kucing merasa senang berada di dekatmu.

BACA JUGA:Inilah 5 Pertanda Kucing Mendekati Kita, Ternyata Anabul Nyaman Sama Kalian

2. Duduk di pangkuan

Kucing yang merasa nyaman dekat pemiliknya juga biasanya ia akan duduk di pangkuan majikannya. Hal ini jelas bahwa kucing senang dan nyaman pada anda.

3. Purring atau mendengkur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: