Cukup 2 Minggu! Ini dia 4 Cara Mengajari Kucing Namanya Sendiri dengan Mudah

Cukup 2 Minggu! Ini dia 4 Cara Mengajari Kucing Namanya Sendiri dengan Mudah

cara mengajari kucing namanya sendiri-zoetispetcare-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Apakah kucing peliharaan kita mengenal nama mereka sendiri? Bagaiman cara mengajari kucing namanya sendiri? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di artikel berikut ini!

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa kucing memiliki cara mereka sendiri untuk memahami sesuatu. Hal ini juga termasuk namanya sendiri.

Namun, dengan memahami beberapa hal yang dapat memotivasi hewan peliharaan kita. Kita sebenarnya dapat melatih mereka untuk mengetahui nama mereka sendiri dengan cepat.

Untuk itu, pada pembahasan artikel kali ini kita akan membahas 4 cara mengajari kucing namanya sendiri, yang dapat dilakukan secara mudah dan efektif. Yuk, simak selengkapnya disini!

BACA JUGA:Ini 5 Cara Kucing Mengenali Namanya, yang Bisa diajari Oleh Pemiliknya

1. Pilih nama yang mudah dikenal

Kucing secara umum, meresepon nama yang cenderung singkat dan nyaman untuk mereka dengar.

Jadi sebelum kamu mencoba melatih kucing untuk mengetahui nama kucing mereka sendiri. Cobalah untuk menentukan nama yang simpel dan cenderung pendek, agar kucing dapat mengenalinya dengan mudah.

Perlu diingat, jika kamu sudah menentukan nama untuk dipakai latihan. Jangan mengubah panggilan mereka di tengah jalan, karena akan membuat mereka bingung dan memperlambat proses latihan.

2. Siapkan hadiah seperti makanan atau snack

Cara agar latihannya dapat berjalan cepat dan efektif selanjutnya, adalah dengan menyiapkan hadiah untuk mereka yang bisa berupa seperti makanan kucing atau snack kucing.

BACA JUGA:Mengenal 5 Tanda Kucing Menyukai Kita Sebagai Tuannya, Ternyata Ini lho Yang Dilakukan Kucing

Karena panggilan secara verbal saja, tidak akan memotivasi kucing kita. Untuk itu, kita perlu menyediakan hadiah yang dapat memotivasi mereka.

3. Kurangi pemberian makan sebelum pelatihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: