Inilah Cara Melatih Kucing Agar Mengerti Bahasa Manusia, Anabul Jadi Nurut dan Pintar

Inilah Cara Melatih Kucing Agar Mengerti Bahasa Manusia, Anabul Jadi Nurut dan Pintar

Inilah Cara Melatih Kucing Agar Mengerti Bahasa Manusis, Anabul Jadi Nurut dan Pintar-Happy Cats Haven-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing memang menjadi hewan peliharaan yang punya banyak penggemar di seluruh dunia, hewan anabul satu ini juga termasuk dalam hewan yang penyayang loh.

Jadi, banyak orang yang memelihara kucing bukan hanya karene memiliki penampilan yang lucu, namun juga mereka memiliki sifat yang setia dan juga penyayang pada pemiliknya.

Meskipun bahasanya berbeda, tapi ada loh cara untuk berkomunikasi dengan kucing. Kalian bisa mencari tahu cara melatih kucing agar mengerti bahasa manusia.

Dengan melatih kucing agar mengerti apa yang kalian ucapkan, kucing peliharaan kalian jadi lebih bisa memahami pemiliknya.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Melatih Kucing Agar Nurut dan Pintar? Mudah, Yuk Simak Tipsnya Di Sini!

Begitu juga sebaliknya, kalian bisa jadi lebih dekat dengan kucing peliharaan kalian dengan tahu cara berkomunikasi dengannya.

Nah, untuk kalian yang memelihara kucing di rumah, pastikan kalian menyimak cara melatih kucing agar mengerti bahasa manusia berikut ini.

Cara Melatih Kucing Agar Mengerti Bahasa Manusia

Cara melatih kucing agar mengerti bahasa manusia ini bisa kalian lakukan dengan berbagai cara, termasuk memberinya gimik tubuh yang sesuai.

Untuk memberi makan kucing, contohnya, arahkan makanan ke mangkuknya dan katakan "isyarat". Lakukan ini berulang kali setiap kali Anda ingin memberinya makan hingga dia dapat mengingat isyarat tersebut.

BACA JUGA:7 Cara Melatih Kucing Agar Nurut dan Pintar, Mudah Banget!

Salah satu kebiasaan kucing yang bandel adalah mencuri makanan yang ada di meja makan; kucing biasanya akan langsung naik ke atas dan ingin makan apa pun yang ada di sana.

Namun, jangan memukulnya atau menyakitinya; sebaliknya, berikan respons yang tepat.

Untuk mencegah kucing mengira itu hanya main-main dan mencegah mereka mengulangi kesalahan majikannya, gunakan kata-kata tegas seperti "gak boleh" atau "jangan pus". Cobalah untuk menghindari kucing masuk ke meja makan.

Kebiasaan kucing untuk mencakar benda-benda di sekitarnya menunjukkan naluri ilmiah mereka.Perabotan favorit kucing mencakup sofa, karpet, bantal, dan kasur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: