Memberi Kesan Cantik dan Elegan, Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki yang Cocok Diletakan Di Teras Rumah

Memberi Kesan Cantik dan Elegan, Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki yang Cocok Diletakan Di Teras Rumah

5 Tanaman pembawa rezeki di rumah-Lazada-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias seringkali  dijadikan sebagai dekorasi rumah yang cantik dan memberi nuansa yang sejuk dan indah.

Namun bagaimana jika tanaman hias pembawa rezeki? Tanaman hias ternyata bukan hanya mempercantik hunian rumah anda. Tapi juga dipercaya dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan.

Dalam beberapa kepercayaan seperti ilmu Feng shui, ada beberapa jenis tanaman hias yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki dan keberuntungan bagi pemilik rumah.

Tanaman hias pembawa rezeki ini juga sudah banyak dipelihara bagi para pecinta tanaman hias. Sebab tanaman hias pembawa keberuntungan ini memiliki ciri khas yang unik dan cantik.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Cocok di Taruh di Teras Rumah

Bagi Anda yang ingin menanam tanaman di rumah, tanaman pembawa rezeki adalah pilihan yang tepat. Selain bisa mempercantik hunian anda, juga dipercaya bisa mendatangkan rezeki.

Rezeki ini bukan hanya dalam bentuk materi, tapi juga keberuntungan, kebahagiaan, keharmonisan, dan sebagainya.

Tanaman pembawa rezeki di rumah bisa dijadikan sebagai hiasan indoor maupun outdoor sehingga memberi kesan cantik dan elegan. Berikut ini beberapa tanaman pembawa rezeki di rumah, yaitu:

1. Pachira

Pohon uang atau pachira adalah tanaman yang memiliki batang tebal dan daun hijau lebar. Tanaman ini sangat populer sebagai pembawa rezeki, terutama dalam hal finansial.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Yang Cocok di Tanam di Teras Rumah, Benarkah Dapat Menangkal Energi Negatif?

Menurut Feng shui, pohon uang dapat menyerap energi Chu yang baik dan mengalirkannya ke dalam rumah. Tanaman ini cocok ditanam di depan rumah dengan cara mengepang batangnya secara bersamaan sehingga membuatnya terlihat lebih indah dan unik.

2. Bambu Keberuntungan

Tanaman bambu Keberuntungan adalah tanaman yang memiliki bentuk menyerupai bambu namun berukuran kecil dan ditanam di dalam pot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: