Inilah 7 Tanaman Pembawa Keberuntungan, Apakah Anda Sudah Memilikinya Di Rumah?

Inilah 7 Tanaman Pembawa Keberuntungan, Apakah Anda Sudah Memilikinya Di Rumah?

Terdapat tanaman pembawa keberuntungan, diantaranya: Sri Rejeki, Janda Bolong, Pohon Uang, Bunga Anggrek, Bunga Lavender, Anggur dan Lidah Mertua.-ruparupa.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ketahuilah 7 tanaman hias yang membawa keberuntungan di dalam kehidupan jika ditanam pada area rumah. tanaman hias biasanya menjadi dekorasi rumah yang indah sehingga tampilan rumah akan terlihat lebih alami dan estetik.

Dengan begitu banyak orang yang menyukai tanaman hias ini, selain itu terdapat manfaat ketika tanaman ini diletakan pada area rumah, diantaranya: Memberikan oksigen sehingga udara dirumah akan segar, memberikan tampilan rumah menjadi tampak lebih cantik dan indah, suasana rumah akan semakin nyaman dan jika anda merawatnya dengan penuh kasih sayang makan akan memberikan kesehatan jiwa.

Dari manfaat tersebut, ternyata ada manfaat utama yang harus anda ketahui dari memelihara tanaman ini. Yaitu dapat membawa keberuntungan di dalam kehidupan anda, sehingga sangat direkomendasikan untuk ditanam pada area rumah.

Berikut Ini 7 Tanaman Pembawa Keberuntungan

1. Sri Rejeki

Tanaman sri rejeki menjadi perbincangan karena memiliki manfaat yang tidak terduga yaitu dapat menjadikan pemelihara tanaman ini menjadi beruntung. Sehingga banyak orang ingin membudidayakannya.

Menurut Primbon Jawa tanaman sri rejeki ini dapat dipercaya membawa rezeki, keberuntungan, kebahagian dan kesehatan bagi orang yang berada di sekelilingnya. Sehingga banyak orang jawa kuno yang meyakini bahwa tanaman ini menjadi sumber rezeki.

Terlihat pada namanya, yaitu sri rejeki yang mengartikan sumber rezeki bagi pemilik tanaman ini. Memiliki manfaat dalam memberikan oksigen sehingga udara akan segar, memiliki tampilan yang indah sehingga cocok untuk dekorasi rumah agar terlihat indah.

BACA JUGA:5 Tanaman Bunga Pembawa Keberuntungan yang Wajib Ada Di Rumah, Memiliki Warna Cantik dan Memberi Kesan Fresh

2. Janda Bolong

Tanaman janda bolong dikenal dengan harganya yang melambung tinggi dan bentuknya yang unik. Terdapat berbagai jenis dari yang ada dipasaran hingga yang langka. Tanaman ini juga termasuk kedalam tanaman pembawa keberuntungan loh.

Karena termasuk kedalam tanaman langka, janda bolong ini menjadi incaran kolektor tanaman hias dengan bentuk fisik daun yang bolong dan berbagai warna. Ada yang memiliki warna hijau, kuning dan putih.

Menurut Feng Shui tanaman ini dikenal sebagai pembawa hoki alias keberuntungan bagi siapa saja yang melihatnya. Sehingga banyak orang yang ingin memiliki tanaman ini sebagai salah satu budidaya tanaman yang menghasilkan cuan.

3. Pohon Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: