5 Tanaman Bunga Pembawa Keberuntungan yang Wajib Ada Di Rumah, Memiliki Warna Cantik dan Memberi Kesan Fresh

5 Tanaman Bunga Pembawa Keberuntungan yang Wajib Ada Di Rumah, Memiliki Warna Cantik dan Memberi Kesan Fresh

5 Tanaman Bunga yang Membawa Keberuntungan-Hipwee-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Selain untuk mempercantik hunian dan memberi nuansa segar alami, ternyata ada juga bunga pembawa keberuntungan lho.

Memilih bunga sebagai tanaman hias merupakan cara yang banyak dilakukan orang untuk mempercantik tampilan rumah. Namun ternyata, ada beberapa jenis bunga yang dipercaya dapat membawa keberuntungan dan menarik energi positif.

Bunga pembawa keberuntungan ini diyakini dalam beberapa budaya bahwa pemilik yang menanam jenis bunga tertentu akan mendapat keberuntungan.

Keberuntungan ini bukan hanya dalam bentuk materi saja, tapi juga berupa kebahagiaan, keharmonisan, kedamaian, ataupun keberuntungan dalam hidup.

BACA JUGA:Memberi Kesan Cantik dan Elegan, Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki yang Cocok Diletakan Di Teras Rumah

Bagi anda pengoleksi bunga-bunga cantik sebagai dekorasi rumah, bagaimana jika mengoleksi bunga pembawa keberuntungan?

Bunga pembawa keberuntungan ini juga memiliki bentuk dan warna yang cantik, bahkan sudah sangat familiar dan populer karena keindahannya.

Anda bisa menanam bunga pembawa keberuntungan ini di pekarangan atau di dalam rumah yang dapat memberikan efek fresh dan tampilan hunian yang cantik.

Tanaman Bunga yang Membawa Keberuntungan

1. Peach Lily

Peach lily adalah tanaman yang memiliki bunga putih elegan dan daun berwana hijau lebar. Bunga ini seringkali menghiasi pekarangan rumah karena membuat hunian semakin cantik dan nyaman.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Cocok di Taruh di Teras Rumah

2. Bunga Mawar

Bunga mawar dikenal sebagai bunga yang identik dengan simbol kasih sayang dan lambang percintaan. Ternyata bunga mawar juga bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah jika ditanam di pekarangan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: