5 Tanaman Bunga Pembawa Keberuntungan yang Wajib Ada Di Rumah, Memiliki Warna Cantik dan Memberi Kesan Fresh

5 Tanaman Bunga Pembawa Keberuntungan yang Wajib Ada Di Rumah, Memiliki Warna Cantik dan Memberi Kesan Fresh

5 Tanaman Bunga yang Membawa Keberuntungan-Hipwee-Radarkuningan.com

Bukan hanya rezeki dalam bentuk materi, kamu juga akan diberkati kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup.

3. Bunga Anggrek

Bunga anggrek  seringkali disebut sebagai tanaman yang melambangkan cinta. Bunga anggrek ternyata bisa membawa efek positif pada pemilik rumah.

Diantaranya, keberuntungan asmara, mempererat hubungan antar anggota keluarga. Selain itu dalam ilmu feng shui, bunga anggrek ini diyakini sebagai bunga pembawa keberuntungan dan rezeki yang sangat cocok untuk pasangan baru.

BACA JUGA:Bawa Hoki dan Keberuntungan! Ini Dia 5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Ruang Tamu

4. Bunga Matahari

Bunga ini memiliki bentuk yang cerah, cantik serta memikat. Menurut para ahli, bunga matahari bisa membawa keberuntungan karena selalu menghadap matahari dan mengikuti pergerakan sinar matahari sepanjang hari.

Hal ini melambangkan keceriaan, optimism, dan kegembiraan. Dalam budaya lain juga melambangkan kebahagiaan, menarik energi positif, dan nasib baik.

5. Bunga Kertas

Bunga kertas atau bougenville merupakan tanaman yang memiliki bunga berwarna-warni dan tumbuh merambat. Bunga ini dipercaya sebagai dapat membuat keluarga menjadi lebih harmonis, langgeng dan penuh kasih sayang.

Selain itu, bunga kertas juga dapat menarik energy positif dan kekayaan ke dalam rumah. Kamu bisa menanam bunga kertas di pekarangan rumah dan menjadikannya sebagai pagar hidup atau bisa dengan menggantungnya di pot.

BACA JUGA:Semakin Cuan! Tanaman Pembawa Hoki 2024 yang Wajib Dimiliki

Itulah beberapa jenis bunga yang dipercaya dapat membawa keberuntungan. Selain warna nya yang cantik, juga dapat membawa keberuntungan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: