Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Wajib Dikunjungi saat Liburan, Yuk Siapkan Rencana

Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Wajib Dikunjungi saat Liburan, Yuk Siapkan Rencana

Tempat wisata di Lembang yang lagi hits.-Taurus Leo/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, merupakan salah satu destinasi wisata populer saat liburan.

Kecamatan Lembang dikenal dengan udara yang sangat sejuk dan segar, karena berada di dataran tinggi. Tidak hanya itu, masih terdapat kawasan hutan dan bentang alam dengan pemandangan menarik.

Tapi, tidak hanya pemandangan alam saja yang menjadi daya tarik destinasi wisata ini, banyak juga destinasi lainnya yang menarik dan bisa jadi pilihan.

Nah, bila Anda ingin liburan ke Lembang terdapat beberapa wisata yang sedang hits dan menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Kapan Dibuka? Pahami Sebelum Mendaftarkan, Berikut Ini Syarat KUR BRI 2024 yang Harus Anda Tahu!

1. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan wisata alam yang berlokasi di pegunungan, di mana kita bisa melihat pemandangan alam dari atas rumah pohon yang tersedia.

Selain bisa melihat pemandangan alam yang indah, bisa juga para pengunjung camping di The Lodge Maribaya.

Ada juga wahana yang di sediakan yang bisa buat spot foto, salah satu wahana nya adalah sky wing dan sky bike yang di kenai biaya sebesar RP 20.00 sangat murah sekali bukan. Sering sekali para pengunjung berdatangan ke tempat wisata ini.

Harga tiket masuk ke The Lodge Maribaya RP 20.000. Jam buka setiap hari dari jam 09.00 - 17.00 WIB. Lokasi di Jalan Maribaya No. 149/252, Cibodas, Lembang.

BACA JUGA:5 Nama Kucing Kampung Oren Dengan Keunikan dan Artinya, Menjadi Rekomendasi Sebagai Julukan yang Cocok!

2. The Ranch

The Ranch di kenal sebagai tempat wisata dengan atraksi andalan nya yaitu berkuda. Berlokasi di Jalan Maribaya Nomor 17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jadwal buka hari Selasa - Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB. Di akhir pekan buka pukul 09.00 - 18.00 WIB. Hari Senin libur. Harga tiket masuk RP 26.000, tarif harga ini berlaku dari anak usia 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: