Jenis Tanaman Apa Saja Yang Boleh di Tanam di Depan Rumah? Ternyata Jenis Tanaman Ini Membawa Hoki dan Rezeki

Jenis Tanaman Apa Saja Yang Boleh di Tanam di Depan Rumah? Ternyata Jenis Tanaman Ini Membawa Hoki dan Rezeki

tanaman apa saja yang cocok di depan rumah-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memiliki dan menanam tanaman hias di depan rumah adalah salah satu kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh semua orang.

Menanam tanaman hias di depan rumah selain dapat membuat rumah lebih indah dan cantik ternyata dapat menyerap polusi dan juga menangkal energi negatif yang hendak masuk ke rumah.

Selain itu ada beberapa tanaman yang di tanam di depan rumah ternyata dapat membawa hoki dan rezeki bagi pemilik rumah.

Tanaman apa saja yang boleh di tanam di depan rumah?

BACA JUGA:Menjadi Tanaman Keberuntungan Menurut Feng Shui, 5 Tanaman Hias Ini Menjadi Incaran Untuk Di Budidaya Loh!

Berikut Tanaman Yang Cocok di Tanam di Depan Rumah

1.Tanaman Karet

Bentuk tanaman hias Rubber Plant ini ditandai dengan daunnya yang berbentuk bulat pada ujungnya. Rubber Plant ini terdiri dari berbagai ukuran pula dan tidak membutuhkan banyak perawatan selain disiram secara berkala, mirip seperti tanaman kaktus dan sukulen. Tepat sekali kalau diletakkan di depan pekarangan terbuka di depan rumah.

Untuk urusan keberuntungan, tanaman hias ini cocok diletakkan di pekarangan atau bagian “pojok uang” di rumah karena merupakan simbol keberuntungan, kemakmuran dan berlimpanya uang.

2.Bunga Lily

Namanya mungkin masih asing, tetapi Kania yakin kamu pasti sudah melihat tanaman Peace Lily yang cantik menghiasi berbagai pekarangan rumah. Bentuk daunnya hanya selembar dengan tangkai bagian tengah yang unik.

Sesuai namanya, Peace Lily bisa menjadi tanaman simbol “damai” di pekarangan yang meliputi seluruh rumah. Tanaman hias Peace Lily juga bisa dikategorikan sebagai tanaman pembersih udara loh, jadi pasti berpengaruh untuk kesehatan anggota keluarga setiap melewati pekarangan indah di depan rumah.

BACA JUGA:7 tanaman Hias Pembawa Rezeki Kekayaan Ini Cocok Sekali diletakkan di Teras Rumah

3.Tanaman Jade Plant

Tanaman Jade adalah sejenis tanaman sukulen yang dipercaya punya efek positif untuk kekayaan dan kesejahteraan pemiliknya.

Jika diletakkan di pekarangan, tanaman jade ini layaknya menyambut kesuksesan tepat di pekarangan rumah untuk pemiliknya.

Tak heran juga jika tanaman jade ini sering didapuk sebagai hadiah pindah rumah yang cukup ideal. Kania yakin, setiap orang pasti ingin punya keberuntungan langsung tepat di depan pekarangan rumah bukan?

BACA JUGA:Mengusir Energi Negatif Yang Masuk Ke Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

4.Bunga Anggrek

Bukan cuma cantik, bunga anggrek yang biasanya ditanam di pekarangan atau taman rumah minimalis juga melambangkan ‘cinta’. Efek positif dari bunga anggrek ini adalah memberikan keberuntungan asmara, memberikan ketentraman bagi yang melihatnya dan juga mempererat hubungan antar anggota keluarga.

Selain ilmu feng shui yang menghargai bunga anggrek, baik di pekarangan maupun di titik-titik lain di dalam rumah, tradisi kuno Yunani juga sering mengaitkan bunga anggrek dengan fertilitas atau kesuburan.

Cocok untuk meletakkan tanaman hias anggrek di depan pekarangan rumah bagi kalian pasangan yang baru menikah.

5.Bambu Keberuntungan

Dalam budaya Asia, tanaman bambu dianggap sebagai simbol keberuntungan, Bunda. Orang Cina menyebut Hoki Bambu sebagai Fu Gwey Zhu dengan tiga simbol yang menandakan Fu – Keberuntungan, Gwey – Kekuasaan dan Kehormatan dan Zhu – Bambu.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Yang Cocok di Tanam di Teras Rumah, Benarkah Dapat Menangkal Energi Negatif?

Tanaman Hoki Bambu membawa harmoni dari lima elemen feng shui, sehingga dapat memberikan pengalaman hidup yang positif. Dalam penataannya juga dapat membawa keberuntungan yang berbeda.

Sekian artikel mengenai tanaman apa saja yang boleh di tanam di depan rumah, semoga artikel ini dapat menambah wawasan bagi para pembaca mengenai tanaman di depan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: