Mengusir Energi Negatif Yang Masuk Ke Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

Mengusir Energi Negatif Yang Masuk Ke Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Fengshui-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbicara mengenai menanam dan merawat tanaman hias adalah salah satu kegiatan yang positif.

Dengan menanam dan memelihara tanaman hias ternyata dapat menenangkan kondisi psikologis seseorang dan juga menjadikan lingkungan menjadi asri dan juga hijau.

Dengan menanam tanaman hias baik di luar ataupun di dalam rumah sekalipun ternyata membawa dampak positif bagi pemiliknya.

Ternyata beberapa orang meyakini ada tanaman hias pembawa keberuntungan menurut fengshui, ternyata tanaman-tanaman ini dapat menyerap dan menangkal energi negatif yang hendak masuk ke rumah lho.

BACA JUGA:Letakkan 5 Tanaman Hias Ini Di Teras Rumah, Dapat Menyerap Energi Negatif Serta Pembawa Keberuntungan!

Berikut 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

1.Bambu Hoki

Banyak ahli menyarankan untuk tidak menanam tanaman di kamar tidur, karena feng shuinya buruk. Namun, batang bambu melambangkan pertumbuhan dalam suatu hubungan, dan oleh karena itu, berkontribusi pada kamar tidur fengshui meskipun tanaman keberuntungan ini secara teknis bukanlah bambu, melainkan dracaena.

Namun demikian, itu adalah simbol kekuatan, ketahanan, umur panjang, dan keberuntungan. Jumlah batang yang berbeda mempunyai arti yang berbeda pula.

Merawat bambu keberuntungan itu mudah sekali , karena bisa tumbuh hanya di air. Tanaman menyukai cahaya terang dan tersaring serta suhu hangat.

Berkat penampilan strukturalnya yang tinggi namun sempit serta kemampuannya membersihkan udara, mereka juga merupakan teman kantor rumah yang baik.

BACA JUGA:Inilah 7 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Teras Rumah Menurut Fengshui, Dapat Menyerap Energi Negatif!

2.Pakis Boston

Pakis Boston adalah tanaman yang subur dan lebat dengan batang berbentuk pedang yang menumbuhkan daun-daun kecil dengan pola seperti bulu. Saat daunnya tumbuh panjang, mereka melengkung dengan lembut, memanjang hingga 3 kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: