Mengusir Energi Negatif Yang Masuk Ke Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

Mengusir Energi Negatif Yang Masuk Ke Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Fengshui-pinterest-radarkuningan.com

Tanaman ini lebih menyukai cahaya terang dan tidak langsung, tanah lembab tetapi tidak basah, dan kelembapan tinggi, pakis Boston tumbuh subur di kamar mandi, karena feng shui-nya mengimbangi negativitas pengurasan air (dan energi).

Mereka menyukai tanah yang subur dan memiliki drainase yang baik, tetapi tidak membutuhkan banyak pupuk. Penyiraman yang berlebihan atau kurangnya kelembapan dapat menyebabkan daun-daun kecil tersebut rontok.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tanaman Hias Pembawa Hoki 2024, Sudah Punya?

3.Tanaman Karet

merupakan tanaman yang tinggi dan tegak. Daunnya yang besar, tebal, bulat berwarna hijau, merah, atau beraneka ragam.

Daun lebar ini membantu aliran energi positif, membawa keberuntungan, kedamaian, dan kebahagiaan, sedangkan keindahan setinggi 10 kaki ini menandakan pertumbuhan impian Anda melalui penyebaran energi positif.

Tanaman karet — anggota keluarga ficus — lebih menyukai cahaya terang, tidak langsung, serta tanah yang selalu lembab dan memiliki drainase yang baik.

Mereka akan tumbuh subur jika diberi jumlah cahaya yang tepat. Perawatannya sederhana, tetapi menambahkan debu pada daun secara teratur dapat meningkatkan kesehatan tanaman. Pemangkasan daun atau batang menghasilkan getah seperti susu.

BACA JUGA:Bawa Hoki dan Keberuntungan! Ini Dia 5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Ruang Tamu

4.Lidah Buaya

Lidah buaya sama pentingnya bagi feng shui seperti halnya gel bening daunnya untuk luka bakar dan iritasi kulit. Energi lidah buaya dikatakan dapat mendinginkan getaran buruk dan menyelaraskan kembali ruangan untuk menyambut energi positif.

Daun sukulen tropis yang tebal dan bergerigi ini keluar dari dasar roset, berjemur dalam cahaya terang dan tidak langsung.

Ini membutuhkan campuran tanah berpasir atau pot kaktus dan penyiraman secara teratur. Jika tanaman menjadi terlalu kering, daunnya yang berdaging akan mengerut dan mengerut.

Sebaliknya, terlalu banyak air membuat lidah buaya menjadi kuning dan lembek.

5.Sirih Gading Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: