Mengusir Energi Negatif Yang Masuk Ke Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

Mengusir Energi Negatif Yang Masuk Ke Rumah, Ini Dia 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Fengshui-pinterest-radarkuningan.com

sirih gading emas adalah tanaman merambat Polinesia dengan daun berbentuk hati berwarna hijau marmer dan putih atau kuning.

Tanaman dengan perawatan rendah ini tumbuh subur dalam cahaya terang dan tidak langsung, tetapi juga tumbuh dengan baik dalam cahaya redup.

Meskipun penyiraman berlebihan dapat menyebabkan busuk akar, Steinkopf mengatakan ini adalah “tanaman serbaguna dan mudah tumbuh.”

Fengshui menyarankan agar sirih gading yang tumbuh cepat ditempatkan di dapur atau kantor, karena ia akan menyedot energi buruk dari komputer.

Dedaunan lebat berwarna hijau cerah, daun berbentuk hati dikatakan menarik keberuntungan dan kelimpahan. Namun, ini sedikit beracun bagi manusia dan hewan peliharaan.

BACA JUGA:Selain Jadi Dekorasi Rumah yang Cantik dan Elegan, 5 Jenis Tanaman Hias Ini Dipercaya Sebagai Pembawa Rezeki

6.Daun Hati

Dengan daun yang besar, mengkilap, dan berbentuk hati pada batang yang menjuntai, tanaman ini dengan senang hati menutupi sisi keranjang gantung.

Membutuhkan sedikit perhatian, philodendron memaafkan kelalaian. Ia dapat bertahan hidup dalam penyiraman yang tidak konsisten dan cahaya rendah, meskipun cahaya tidak langsung sedang hingga terang menghasilkan pertumbuhan yang lebih baik.

Memangkas dan merepoting sesekali diperlukan, tetapi ini merupakan tanaman feng shui yang perawatannya rendah.

Kelembapan yang tinggi mendorong tumbuhnya daun yang besar, menjadikannya kandidat yang baik untuk penempatan di kamar mandi, yang juga sesuai dengan prinsip fengshui karena dapat melawan efek pengurasan energi dari air yang mengalir ke luar.

Sekian artikel mengenai tanaman hias pembawa keberuntungan menurut fengshui yang dapat menyerap energi negatif serta pembawa hoki, semoga artikel ini dapat menambah wawasan para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: