Letakkan 5 Tanaman Hias Ini Di Teras Rumah, Dapat Menyerap Energi Negatif Serta Pembawa Keberuntungan!

Letakkan 5 Tanaman Hias Ini Di Teras Rumah, Dapat Menyerap Energi Negatif Serta Pembawa Keberuntungan!

tanaman hias ini di teras rumah-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menanam dan memelihara tanaman hias adalah salah satu hobi yang bermanfaat dan positif.

Dengan memelihara tanaman hias kita tidak hanya merasakan keindahan dan kecantikan dari fisik tanamannya saja, tetapi memperoleh manfaat dari tanaman itu sendiri.

Beberapa tanaman hias ada yang di letakan di dalam rumah, di pot gantung dan juga di teras rumah.

Ternyata dengan meletakan tanaman-tanaman ini di teras rumah dapat membawa keberuntungan dan juga menangkal energi negatif yang ingin masuk ke dalam rumah lho.

BACA JUGA:Selain Indah 4 Tanaman Bunga Ini Dapat Memberikan Keberuntungan, Apakah Anda Sudah Memilikinya?

Berikut Rekomendasi 5 Tanaman Hias di Teras Rumah 

1.Tanaman Giok ( Crassula ovata )

Crassula ovata, dikenal sebagai tanaman keberuntungan atau pohon uang dalam pot putih di depan jendela pada hari hujan, fokus terpilih, kedalaman lahan sempit

Juga disebut pohon uang feng shui, tanaman giok adalah tanaman sukulen yang selalu hijau dengan daun bulat tegak yang terlihat seperti koin.

Daun tebal dan berdaging tumbuh di tangkai miniatur mirip pohon yang tingginya bisa mencapai 6 kaki. Tanaman yang berumur panjang, tanaman giok melambangkan kekayaan yang dapat diwariskan dari generasi ke generasi.

Mudah dirawat, tanaman giok adalah tanaman feng shui yang baik untuk lingkungan kantor. Ditempatkan di bagian barat daya bangunan (sudut uang feng shui yang menarik kekayaan, kelimpahan, dan kemakmuran), mereka akan mendapat manfaat dari cahaya terang dan tidak langsung dari paparan tersebut. Tanah yang basah dapat merusak nasib batu giok.

BACA JUGA:Inilah 7 Tanaman Pembawa Keberuntungan, Apakah Anda Sudah Memilikinya Di Rumah?

2.Shamrock Palsu ( Oxalis triangularis )

Tanaman shamrock ungu atau Oxalis triangularis tumbuh di dalam ruangan di ambang jendela.  Dekorasi interior dengan tanaman hias dalam pot.  Tanaman dalam ruangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: