Selain Indah 4 Tanaman Bunga Ini Dapat Memberikan Keberuntungan, Apakah Anda Sudah Memilikinya?

Selain Indah 4 Tanaman Bunga Ini Dapat Memberikan Keberuntungan, Apakah Anda Sudah Memilikinya?

Terdapat tanaman bunga memberikan keberuntungan bagi kehidupan anda jika ditanam pada area rumah, yaitu:Lavender, Melati, Matahari dan Anggrek.-id.theasianparent.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman Pembawa keberuntungan yang memiliki bunga indah sehingga menjadi salah satu dekorasi yang diletakan pada area rumah. Artikel ini membahas tentang tanaman bunga yang dapat memberikan keberuntungan.

Terdapat banyak tanaman hias dengan memiliki bunga indah dan berbagai fungsi, diantaranya dapat memberikan keindahan pada rumah, memiliki aroma yang harum dan juga mengeluarkan udara segar alias menghasilkan oksigen.

Selain itu, keberuntungan yang didapatkan menurut Primbon Jawa maupun Feng Shui juga menjadi pacuan tanaman bunga yang membawa keberuntungan ini. Sehingga tanaman ini sangat direkomendasikan untuk anda miliki di rumah.

Berikut 4 Tanaman Bunga Pembawa Keberuntungan Bagi Anda

1. Tanaman Bunga Lavender

Tanaman bunga lavender dengan memiliki bunga dominan ungu serta terdapat aroma harum yang menjadikan tanaman ini sebagai salah satu produk pewangi. Selain itu, ternyata tanaman ini memiliki fungsi untuk mengusir serangga loh dari aromanya yang menyengat ini.

BACA JUGA:5 Tanaman Bunga Pembawa Keberuntungan yang Wajib Ada Di Rumah, Memiliki Warna Cantik dan Memberi Kesan Fresh

Dengan dominan berwarna ungu, menjadi salah satu dekorasi yang indah untuk diletakan pada area teras ataupun ruang tamu. Selain itu, tanaman ini memberikan aroma harum alami yang menjadikan salah satu pewangi alami di rumah.

Terdapat ungkapan pembawa keberuntungan jika diletakan pada area rumah, sehingga tanaman ini sering disebut-sebut pembawa hoki. Hal tersebut berasal dari ungkapan Feng Shui yang telah dipercaya oleh masyarakat Tionghoa Kuno.

2. Tanaman Bunga Melati

Tanaman bunga melati ini memiliki warna putih pada bunganya dan daun yang hijau. Bunga melati memiliki bentuk yang mungil namun aromanya sangat tercium harumnya. Sehingga banyak orang yang menyukai bunga ini sebagai pengharum ruangan alami.

Biasanya bunga melati diletakan pada bagian teras atau ruang tamu, sehingga ruangan tersebut akan harum dan dipercaya juga membawa keberuntungan loh. Aromanya yang harum membuat orang ingin memiliki sebagai salah satu dekorasi rumah.

BACA JUGA:Gibran Membuktikan Bandara Cakrabhuwana Cirebon Bisa Didarati Pesawat ATR-72

Bunga melati ini menurut Primbon Jawa dapat memberikan energi positif bagi pemiliknya, aroma bunga melati ini dapat merelaksasi tubuh sehingga menjadikan tubuh segar dari aroma dan udara oksigen yang dikeluarkan tanaman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: