Joglo Arunika, Spot Baru di Arunika Eatery Jadi Wisata Viral di Kuningan, Bikin Vibes Ala Jepang Makin Kental

Joglo Arunika, Spot Baru di Arunika Eatery Jadi Wisata Viral di Kuningan, Bikin Vibes Ala Jepang Makin Kental

Joglo Arunika, Wisata Viral di Kuningan-Luru Wisata-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Arunika Eatery merupakan sebuah wisata viral dan favorit di Kuningan hingga saat ini

Arunika Coffe & Eatery ini banyak digandrungi semua kalangan, bukan hanya anak muda, tapi juga orang tua, bahkan seringkali menjadi favorit liburan keluarga.

Arunika Kuningan memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kafe ini tidak hanya menawarkan sajian makanan, tetapi juga pemandangan yang memesona, dengan konsep kafe ala Jepang yang identik dan ikonik.

Apalagi Arunika ini lokasinya berada di dataran tinggi, yaitu sekitar 1100 mdpl. Sehingga Arunika memiliki daya tarik berupa pemandangan yang sangat indah, dengan city light Kota Kuningan saat malam hari, perbukitan yang berjejer, serta udara sejuk dan asri. 

BACA JUGA: Nikmati Pesona Alam, Ini 3 Rekomendasi Wisata di Kuningan untuk Staycation Liburan Malam Tahun Baru

Apalagi kini, Arunika Eatery kembali menghadirkan spot resto baru yaitu Joglo Arunika. Dibangun dengan desain berbentuk agoda, Joglo Arunika semakin mengentalkan Vibes Jepang Arunika Eatery.

Joglo Arunika, baru saja dibuka pada akhir Desember 2023, namun mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Bahkan menjadi wisata hits dan favorit di Kuningan Tahun 2024.

Lokasinya berada di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan. Berikut sejumlah aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Arunika Coffe & Eatery Kuningan.

1. Menikmati Kuliner

Arunika memang sebuah kafe yang memiliki daya tarik tersendiri pula dengan aneka kulinernya. Arunikamemiliki berbagai macam menu makana berat ataupun makanan ringan.

BACA JUGA: Hits Banget, Ini 7 Tempat Wisata di Kuningan Untuk Malam Tahun Baru

Makanan yang disajikan juga cukup variatif mulai dari masakan nusantara hingga western yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Selain itu juga pengunjung juga bisa memilih berbagai ruang untuk menikmati sajian kuliner baik di area indoor maupun outdoor.

2. Kebun Binatang Mini Satoland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: