Heboh HP AHY Hilang saat di Kuningan, Setelah Dicari Untungnya Ketemu Lagi

Heboh HP AHY Hilang saat di Kuningan, Setelah Dicari Untungnya Ketemu Lagi

HP milik Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan sempat hilang di Kabupaten Kuningan.-Bubud Sihabudin-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ada insiden saat unjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkunjung ke Kabupaten Kuningan, Selasa, 9, Januari 2024.

Rupanya di sela agenda kampanye terbuka Partai Demokrat, telepon genggam alias HP milik AHY dilaporkan hilang setelah kegiatan di Aula Mayang Catering, Jl RE Martadinata, Kuningan.

Tidak diketahui persis bagaimana kronologi kejadian hilangnya HP milik AHY tersebut. Apalagi, agenda yang dilakoni cukup padat.

Setelah mendapatkan laporan HP milik AHY hilang, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Lili Suherli mengaku langsung melakukan pencarian.

BACA JUGA:5 Ciri Kucing Sedih, No.4 Bisa Karena Kesepian!

Beruntung HP milik AHY yang tidak disebutkan jenis dan merk-nya itu, berhasil ditemukan dan dikembalikan kepada pemiliknya.

Sementara agenda kegiatan AHY di Kuningan pun berlangsung dengan lancar dan dia mengaku sangat terkesan dengan pemandangan alam Kota Kuda.

Misalnya saat berkunjung di Hotel Santika Premiere Linggarjati. AHY mengaku sangat terkesan dan ingin mengajak ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono untuk datang.

"Ini hotel baru ya, baru 3 bulanan beroperasi. Saya sangat tertarik dengan suasana dan lingkungan serta udara pegunungannya," kata AHY yang didampingi sang istri, Anisa Pohan.

BACA JUGA:Desa di Kuningan Selatan Ini Diridikan oleh Wanita Misterius, Warganya Tinggal di Sela-sela Pohon Pinang

Terkesan dengan suasana di Desa Linggarjati dan pemandangan Gunung Ciremai, AHY mengaku ingin mengajak sang ayah untuk datang.

Apalagi Presiden RI 2004-2014 itu, dikenal dengan hobi melukis pemandangan alam serta sangat menyukai suasana yang asri.

"Kami ingin bawa Pak SBY ke sini. Beliau sekarang kan sering melukis. Beliau sangat senang melukis alam pegunungan seperti ini," sebutnya.

Karena itu, AHY berencana untuk kembali ke Kabupaten Kuningan dan tinggal lebih lama. Dia ingin menikmati suasana alam di Kota Kuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: