5 Tempat Wisata Viral di Kuningan, Ada Joglo dengan Vibes Jepang di Ketinggian 1100 Mdpl

5 Tempat Wisata Viral di Kuningan, Ada Joglo dengan Vibes Jepang di Ketinggian 1100 Mdpl

5 Wisata Viral di Kuningan-Instagram-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dikenal memiliki sejumlah wisata alam yang menarik.

Berbicara soal wisata di Kuningan, memang tidak ada habisnya. Kuningan selalu menghadirkan berbagai destinasi wisata menarik untuk dikunjungi dan dieksplor. 

Wilayahnya yang berada di kaki Gunung Ciremai, membuat wisata di Kuningan ini memiliki daya tarik tersendiri berupa pemandangan panorama alam yang memukau serta udara sejuk khas pegunungan.

Wisata di Kuningan juga bukan hanya wisata alam, tapi juga terdapat wisata buatan yang tak ketinggalan dengan pesona alamnya yang khas dan memesona.

BACA JUGA:Ini 6 Wisata Kuningan Dekat Linggarjati, Paling Populer dan Wajib Dikunjungi!

Wisata Kuningan akhir-akhir ini kembali menghadirkan wisata yang banyak digandrungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah.

Wisata terbaru ini  bahkan menjadi wisata viral di Kuningan yang banyak diburu oleh pengunjung sebagai respon positif dari masyarakat.

Berikut ini beberapa wisata viral di Kuningan yang bisa kamu kunjungi saat libur akhir pekan bersama teman, pasangan ataupun keluarga.

Wisata Viral di Kuningan 

1. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan wisata kuliner yang bernuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang. Arunika Eatery ini salah satu kafe yang hype di Kuningan hingga saat ini. 

BACA JUGA:Memiliki Fasilitas Baik Menjadikan Wisata Kuningan Ini Menjadi Viral, 3 Rekomendasi Untuk Anda!

Meski terbilang baru, namun Arunika ini sangat digemari dan tempat favorit yang diminati semua kalangan, baik anak muda maupun orang tua.

Arunika Eatery ini berlokadi di wilayah dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. Di Arunika juga terdapat mini zoo yang di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berswafoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: