Memiliki Fasilitas Baik Menjadikan Wisata Kuningan Ini Menjadi Viral, 3 Rekomendasi Untuk Anda!

Memiliki Fasilitas Baik Menjadikan Wisata Kuningan Ini Menjadi Viral, 3 Rekomendasi Untuk Anda!

Rekomendasi untu anda wisata kuningan viral di Kuningan, yaitu: Wisata side land kaduela, taman DH, dan restoran arunika eatery.-kabaralam.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan terletak di Jawa Barat memiliki tempat wisata dengan pemandangan yang indah, seperti Gunung Ciremai, pepohonan, dan juga wisata alam lainnya.

Dikenal dengan wisata alam dengan suhu udara yang sejuk, ternyata wisata kuningan ini termasuk kedalam wisata populer. Kendati demikian, karena wisatawan yang berkunjung kesini berasal dari berbagai daerah.

Jika anda berkunjung ke Kuningan jangan sampai tidak mengeksplor wisata disini, berbagai destinasi wisata sangat menarik untuk dikunjungi. Apalagi letaknya yang dekat dengan kaki Gunung Ciremai menjadikan panorama alam disini sangat indah.

Dan destinasi wisata kuningan ini bukan hanya tentang alam, melainkan terdapat wisata buatan dengan pesona yang sangat menarik. Artikel ini membahas tentang wisata kuningan viral memiliki keindahan dan keunikannya.

BACA JUGA:600 Rumah Terdampak Banjir Bandang di Kota Bandung, Tersisa Material Lumpur

3 Tempat Wisata Viral Di Kuningan Jawa Barat

1. Wisata Side Land Kaduela

Objek wisata lahan samping yang biasa disebut dengan side land kaduela merupakan tempat wisata dengan pesona dan keunikan yang menjadikan tempat ini viral karena terdapat perosotan terpanjangnya.

Wisata ini memiliki view penghijauan dari terasering persawahan dan terdapat bukit Gunung Kuda serta yang pastinya ada Gunung Ciremainya juga. Menyajikan kolam renang dengan keunikan yang terdapat pada perosotan terpanjang.

Selain itu, terdapat mandi busa yang sangat digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa loh. Busan ini pun tidak dapat membuat mata perih ketika terkena mata, sehingga anda tidak perlu khawatir karena keamanan disini sudah terjamin.

Sehingga wisata Side Land Kadeula ini banyak dikunjungi, baik dari orang asli kuningan maupun dari berbagai daerah. Rekomendasi untuk anda destinasi wisata viral yang cocok untuk anda.

BACA JUGA:Cipondok, Desa di Kabupaten Kuningan Ini Dibentengi 3 Gunung, Cocok sebagai Tempat Peristirahatan

2. Taman DH Garden 

Jika anda ingin menginap dan bermalam di Kuningan, cocok untuk anda kunjungi yaitu DH Garden merupakan area garden yang memiliki banyak tawaran fasilitas menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: